Usai Upacara Bendera Dandim Berikan Arahan Kepada Seluruh Perwira

USAI UPACARA BENDERA DANDIM 0703/CILACAP BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PERWIRA


NEWS, Cilacap Usai Upacara Bendera Dandim 0703 Berikan Arahan Kepada Seluruh Perwira



Usai kegiatan upacara pengibaran bendera, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT, memberikan pengarahan kepada seluruh perwira Kodim 0703/Cilacap di depan Makodim 0703/Cilacap, Jalan Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (12/06).

Hal tersebut dilakukan sebagai penyampaian evaluasi kegiatan sebelumnya maupun perencanaan kegiatan kedepan agar semua kegiatan berjalan dengan maksimal. Adapun kegiatan yang akan digelar dalam wajtu dekat adalah kegiatan Bazar Murah, Buka Bersama, Sholat Taraweh berjamaah dan Pengajian Akbar serta pengamanan lebaran.

BACA JUGA : Antisipasi Mudik Lebaran, Ratusan Rest Area Didirikan di Wilayah Jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma


Menurut Dandim, ada beberapa koreksi yang perlu disampaikan dan harus segera dibenahi oleh setiap prajurit Kodim 0703/Cilacap agar setiap kegiatan berjalan dengan baik. Selain itu pada kegiatan Pekan Pancasila minggu kemarin tidak kompak dan terkesan kurang persiapan baik kostum maupun  kelengkapan Alkap dalam suatu kegiatan. Kedewasaan yang diberikannya kepada setiap prajurit tidak dibuktikan dengan baik oleh prajurit Kodim 0703/Cilacap bahkan  banyak petunjuk Dandim yang tidak dilaksanakan.
" Berkaca dengan pengalaman tersebut saya harapkan pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni mendatang tidak terulang lagi dan harus maksimal. Berdayakan kemampuan dan maksimalkan kehadiran prajurit guna suksesnya setiap kegiatan."jelas Dandim Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT.

BACA JUGA : Kapolda Apresiasi Kenerja Anggota Polres Bojonegoro


Selain kegiatan tersebut, di rencanakan juga akan disampaikan rencana pengamanan lebaran. Hal ini memaksa staf ops dan staf personil untuk segera menyiapkan baik pemplotingan personil pengamanan maupun pembagian cuti lebaran bagi anggota." Tegasnya.

Sementara itu pada acara Bazar Murah, Buka Bersama, Sholat Taraweh dan Pengajian Akbar mendatang, direncanakan akan mengundang warga masyarakat dari berbagai lapisan yang ada diwilayah Kabupaten Cilacap sehingga peran serta setiap prajurit akan menentukan keberhasilan dalam setiap kegiatan akan sangat diperlukan. " Maksimalkan kemampuam kita pada setiap kegiatan. Jangan suasana puasa menurunkan semangat kita." pungkas Dandim. [ Pendim0703Clp ]

BACA JUGA : Anggota Koramil 02/Jeruklegi Bersama Warga Membangun Masjid

Usai Upacara Bendera Dandim Berikan Arahan Kepada Seluruh Perwira Usai Upacara Bendera Dandim Berikan Arahan Kepada Seluruh Perwira Reviewed by Timexpose on Juni 12, 2017 Rating: 5