FORKMPINCAM Jeruk Legi Sholat Berjama'ah Bersama Bupati

NEWS, CilacapFORKMPINCAM Jeruk Legi Sholat Berjama'ah Bersama Bupati



Batuud Koramil 02/Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Ismanto melaksanakan sholat subuh berjamaah  bersama Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji di Masjid Miftahul Huda Desa Jeruklegi Wetan Kecamatan Jeruklegi, Pagi tadi Senin(12/6).

Sholat subuh bersama tersebut diikuti kuranglebih 100 Jamaah. Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji, didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Cilacap, unsur Forkompimcam Jeruklegi, Kades Jeruklegi Wetan Muslimin, S.Pd beserta perangkat, serta Takmir dan jama'ah Masjid Miftahul Huda Desa Jeruklegi Wetan

BACA JUGA : Mendadak Sejumlah Anggota Kodim 0703 diminta Cek Urine BNN


Bupati Cilacap, H. Tato Suwarto Pamuji pada kesempatannya menyampaikan, Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan untuk mendapatkan maghfiroh dan ampunan dari Allah SWT,tidak ada hal-hal yang sulit ketika kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan berdo'a minta kepada Allah SWT.



"Hasil yang diperoleh dengan perjuangan, kerja keras dan penuh kesabaran akan lebih nikmat daripada proses instan. Saya dari dulu sudah terbiasa melakukan Sholat Shubuh berjamaah dengan berkeliling Masjid dan Mushola, tidak hanya ketika saya sudah menjadi Bupati. " ungkap Bupati.

" Selain sebagai wahana silaturahmi juga untuk memperoleh keberkahan dari Sholat shubuh berjamaah di Masjid, harapannya, bagi yang masih mempunyai orang tua berbhaktilah dan selalu minta do'a dan restu kepada orang tua agar apa yang kita lakukan senantiasa diberikan kemudahan dan memperoleh hasil yang maksimal," ajak Bupati.

Selain itu Bupati ajak masyarakat untuk mensukseskan Program Bangga Mbangun Desa.
Karena Cilacap mulai sekarang dan ke depannya akan banyak pembangunan,mulai dari pembangunan jalur lintas selatan - selatan,Tahun 2018 akan dimulai pembebasan jalan untuk pembuatan jalan tol secara bertahap, serta pembangunan infrastruktur lainnya.

BACA JUGA : Antisipasi Mudik Lebaran, Ratusan Rest Area Didirikan di Wilayah Jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma


Sehingga ke depan anak cucu kita akan semakin maju atau bahkan justru menjadi miskin.

"Oleh karena itu, dengan Bangga Mbangun Desa, kita persiapkan anak cucu kita dari sekarang untuk ke depannya. Mari kita senantiasa berdo'a dan memohon kepada Allah SWT semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan-Nya." Tandasnya.

Sementara Takmir Masjid menyambut dengan ucapan selamat datang di Masjid Miftahul Huda Jeruklegi kepada Bupati Cilacap "semoga kehadiran bapak membuat semangat kepada jama'ah Masjid ini untuk selalu meningkatkan sholat berjama'ah di Masjid, semoga Kegiatan ini bisa Menambah Ukhuwah Islamiyah." Kata Takmir Masjid.
"Dan kami senantiasa mendo'kan agar Bupati senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati Cilacap." Pungkasnya [ Pendim0703Clp ]

BACA JUGA : Aktual News Terkait Lainnya Disini

FORKMPINCAM Jeruk Legi Sholat Berjama'ah Bersama Bupati FORKMPINCAM Jeruk Legi Sholat Berjama'ah Bersama Bupati Reviewed by Timexpose on Juni 12, 2017 Rating: 5