Mendadak Sejumlah Anggota Kodim 0703 diminta Cek Urine BNN

NEWS, CilacapSejumlah Anggota Kodim 0703/ Cilacap Didadak Cek Urine Oleh BNN



 Sejumlah Personel TNI di bawah Komando Kodim 0703/Cilacap didadak menjalani tes urine guna memastikan mereka bebas dari narkoba, Senin (12/06).

Pendadakan terhadap anggota yang telah melaksanakan upacara bendera hari Senin, 12 / 06 / 2017 di halaman Makodim, hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) terhadap anggota TNI.

BACA JUGA : Korem 071/Wijaya Kusuma Siapkan Rest Area Pemudik Lebaran


Bahkan proses pendadakan diijinkan langsung oleh Dandim 0703 Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT bersama tim BNK Cilacap, didampingi Staf, Provost dan Tim Dokter Satgas P4GN serta tim BNN lainnya.

"Pendadakan personel dan tes urine ini kita lakukan untuk memastikan anggota bebas dari narkoba. Sebab bagaimanapun narkoba adalah musuh bersama," tegas Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Ferdial Lubis.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan contoh konkrit jika TNI menyatakan perang terhadap narkoba. "Saat ini Indonesia sudah darurat narkoba, jangan sampai ada yang terlibat dalam penggunaan dan penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.

BACA JUGA : Wujudkan Impian Warga Babinsa Temukan Solusi Two In One


"Kami yakin kalau para personel Kodim 0703/Cilacap ini tidak ada yang mengkomsumsi narkoba, terbukti hasil tes urine kali ini semuanya negatif," sambung Dandim.

Pihaknya berharap seluruh anggota dan juga keluarga besar di instansi yang dipimpinnya, menjauhi narkoba dan ikut serta berpartisipasi sekaligus memberantas narkoba. "Untuk seluruh anggota Kodim 0703/Cilacap harus selalu memberikan perhatian dan rasa kasih sayang yang lebih kepada keluarga, terutama anak-anak kita untuk tidak terjerumus pada narkoba," terangnya. [ Pendim0703Clp]

BACA JUGA : Sinergis, Babinsa Bersama Babikamtibmas Amankan Hari Raya Trisuci Waisak

Mendadak Sejumlah Anggota Kodim 0703 diminta Cek Urine BNN Mendadak Sejumlah Anggota Kodim 0703 diminta Cek Urine BNN Reviewed by Timexpose on Juni 11, 2017 Rating: 5