Cara Mendapatkan Benda Bertuah Tanpa Harus Ritual dan Prosesi Mistis



Sangkawi.com - Banyak benda-benda pusaka peninggalan nenek moyang kita baik disimpan di museum, kolektor, pakar supranatural dll.

Untuk mendapatkan benda bertuah yang mempunyai manfaat dan nilai tinggi tentu tidak mudah.

Perlu ritual, tirakat, serta riyadhoh khusus dalam mendapatkan benda-benda bertuah yang sakti dan memiliki kekuatan di dalamnya.

Misal saja Mustika.

Tidak jarang dalam mendapatkan benda satu ini haruslah dengan cara-cara yang tidak mudah. Bahkan perlu kerjasama dari para ahli supranatural selain gelaran ritual yang mungkin tidak sembarang orang dapat melakoninya.

Keistimewaan dari pusaka alam yang sering disebut dengan Mustika, selain unik, antik, juga dipercaya mengandung tuah tertentu. Hal tersebut yang menjadikan alasan akan ke tidak mudahnya dalam mencari untuk mendapatkannya.

Akan tetapi, Sangkawi.com akan berbagi tips sederhana dalam perburuan benda tersebut. Dan semoga dengan apa yang Sangkawi.com share akan mencadi wacana serta bermanfaat bagi para penghobi perburuan seputar benda tuah, antik, unik tiada dua yaitu, Mustika.

1 - Jika yang dicari mustika yang ada dipohon. Potong dimana bagian yang disinyalir terdapat mustikanya lalu bakar.

2 - Jika pada Bambu, ikat dengan rumput sekitar sebelum memotong. Dan cara menemukanya dengan satu mata dan metutup mata lainnya. Hal ini akan dapat menemukan benda yang benar-benar langka yang tidak akan ada duanya untuk ditemukan

3 - Jika pada batu, pecah sesuai retakan yang ada dan sebelumnya jauhkan dari air atau jangan terkena air.

4 - Jika dari buah atau tanaman. Cukup masak saja, jika air hanya hangat maka cari satu persatu.

5 - Jika pada hewan, saya anjurkan sebaiknya jangan. Terkecuali kalau mustika tersebut telah menyatu dengan alam. Umpama telah membatu, menfosil dll. Karena tidak ada manfaat positif dari mustika yang didapat dari hewan yang masih hidup.

Lain kali akan Sangkawi.com posting mengenal ciri-ciri tempat dan memastikan keberadaan mustika. Semoga bermanfaat👍
Cara Mendapatkan Benda Bertuah Tanpa Harus Ritual dan Prosesi Mistis Cara Mendapatkan Benda Bertuah Tanpa Harus Ritual dan Prosesi Mistis Reviewed by Timexpose on Desember 18, 2018 Rating: 5