POPULER: 3 Wisata Pantai Yang Ada di Pacitan Jawa Timur

WISATA - Jawa Timur merupakan sebuah provinsi yang memliki destinasi wisata yang tak kalah dengan provinsi yang lainnya. Tiap tahun wisata Jawa Timur banyak dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Melengkapi artikel sebelumnya berikut kembali Sang Kawi share wisata pantai, kali ini adalah yang ada di Pacitan.

- Pantai Buyutan

Wisata Jawa Timur


pantai Buyutan ini tidak jauh dari pantai Klayar dan tepatnya terletak di kecamatan Donorojo, Pacitan. Dari kota pacitan harus menempuh jarak sekitar 44 kilo meter dan ini hanya dapat dicapai menggunakan kendaraan pribadi .

- Pantai Klayar


Wisata Jawa Timur

Lokasi pantai Klayar kurang lebih sekitar 35 km perjalanan ke arah barat kota Pacitan dan tepatnya terletak di kecamatan Donorojo.
Pantai Klayar merupakan salah satu objek wisata unggulan di Pacitan, dengan warna pasirnya seputih susu yang istimewa.


- Pantai Banyu Tibo

Wisata Jawa Timur


Pantai Banyu Tibo terletak di desa Widoro, kecamatan Donorojo. Wisata Pantai di Jawa Timur ini disebut sebagai Banyu Tibo yang diambil dari bahasa Jawa dan memiliki arti air yang jatuh. Dan air terjun yang terdapat di Pantai Banyu Tibo ini sumbernya adalah sungai kecil yang mengalir di atas tebing dan aliran air sungai inilah yang terjun ke laut sehingga menyatu dengan ombak di sebuah teluk kecil.

Demikian Pantai Eksotis di Jawa Timur Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan. Tentunya melengkapi banyak sekali tempat wisata pantai lainya yang ada di Jawa Timur.

     《《 Wisata Pantai Sebelumnya   


Sumber : Online
POPULER: 3 Wisata Pantai Yang Ada di Pacitan Jawa Timur POPULER: 3 Wisata Pantai Yang Ada di Pacitan Jawa Timur Reviewed by Timexpose on April 16, 2017 Rating: 5