POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Malang Jawa Timur

WISATA -  Malang begitu banyak menyimpan keindahan alam  yang tersebar dari berbagai penjuru. Berikut diantara beberapa wisata pantai yang ada, Sang Kawi share khusus buat Anda.

- Pantai Tiga Warna
Wisata Jawa Timur
Photo:tempatwisatadaerah


Pantai Tiga Warna masih tergolong sebagai pantai baru di daerah Malang karena baru diresmikan sebagai tempat wisata di pertengahan tahun 2014 . Lokasi pantai ini masih dalam satu kawasan dengan pantai Sendang Biru dan tepatnya di desa Tambakrejo, Kabupaten Malang.


- Pantai Sempu & Sendang Biru
Wisata Jawa Timur
Photo:tempatwisatadaerah

Pantai Sendangbiru terletak di Koordinat 8° 26' 6.5335” S dan 112° 40' 53.602” E adalah pantai wisata di kabupaten malang yang sering di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, terus apa yang membuat mereka begitu tertarik untuk datang ke pantai ini??? di pantai sendangbiru ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa diperoleh dari pantai-pantai lain di malang selatan. Pantai sendangbiru ini memiliki Pulau sempu yang masih alami, para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas di Pulau ini mulai dari berkemah, bermain pasir, dan membakar ikan.

Pantai Bale Kambang
Wisata Jawa Timur


Pantai Balekambang merupakan salah satu tempat wisata di Malang. Pantai Balai Kambang masuk wilayah Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Malang Selatan/Bantur. Dengan kondisi alam yang bersih, Balaikambang sesuai untuk tempat wisata keluarga.

- Pantai Bajul Mati
Wisata Jawa Timur


Pantai Bajul Mati belum terlalu dikenal oleh wisatawan. Pantai yang berada di sebelah selatan Kota Malang ini memberikan pemandangan yang cantik. Apalagi jika dibalut dengan cahaya senja, keindahannya menjadi semakin sempurna.

- Pantai Ngliyep
Wisata Jawa Timur



Pantai Ngliyep berada di tepi Samudera Indonesia, tepatnya di desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo, 62 km dari arah selatan kota Malang. Pantai Ngliyep adalah pantai dengan keindahan alam yang masih natural dengan perpaduan tebing-tebing yang curam dan hutan lindung di sekeliling pantai.

- Pantai Kondang Iwak
Wisata Jawa Timur


Pantai kondang iwak juga memiliki karakter ombak yang lumayan besar. Untuk mencapai Kondang Iwak, bisa menggunakan transportasi umum atau angkutan umum “mikrolet” dengan rute sebagai berikut : Gadang – Kepanjen – Sumbermanjing Kulon (Cross jalan) Donomulyo dan jalan-jalan sekitar 2 km ke pantai.



- Pantai Goa Cina

Photo:tempatwisatadaerah


Terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Lokasi ini berjarak 60 km ke arah selatan dari kota Malang. Kurang lebih 2 jam perjalanan. Pantai Goa Cina merupakan salah satu pantai yang ada di deretan Laut Selatan.

《 Wisata Pantai Sebelumnya     Wisata Pantai Selanjutnya 》
POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Malang Jawa Timur POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Malang Jawa Timur Reviewed by Timexpose on April 16, 2017 Rating: 5