Piramida : Antara Mitos dan Fakta




MISTERI - Banyak mitos dan legenda yang berkembang seputar Piramida di Mesir. Pramida sendiri adalah bangunan yang sangat tua, berdiri sejak beberapa milenium silam.
Ada beberapa pendapat mengatakan bahwa bangunan dengan arsitektur hebat ini adalah bangunan alien. Sementara yang lain justru memuji kehebatan peradaban budaya Mesir yang luar biasa.

Mungkin Anda hanya mengenalnya sebagai sebuah makam kerajaan yang megah. Padahal ada beberapa fakta yang tidak begitu populer tentang piramida, dan wajib Anda ketahui. Begini ulasannya.

Salah satu sisi dinding pyramid berdiri miring, konon dapat  membangkitkan energi. Rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik bentuk pyramid itu telah banyak dibahas melalui bahasan-bahasan dari sudut matematika, geometri dan astronomi dan didalam semiologi melihat dari jenis batu yang digunakan.

Konstruksi pyramid menggunakan batu granit, mempunyai arti dan kekuatan khusus. Granit dipercaya sebagai “batu spiritual”, karena memancarkan energi kedalam ruangan  – diyakini mempunyai  medan energi yang sangat kuat. Lapisan-lapisan granit dan ruang udara di dalamnya menambah nguatnya pemancaran energi secara konstan. Karena sifat batuannya yang seperti demikian, kini banyak kuil, gereja dan masjid dibangun dengan batu granit ini.

Hingga kini, para peneliti belum dapat mengungkap secara ilmiah, mengapa batuan granit tersebut mampu menyemburkan energy seperti demikian.

Daya atau kemampuan yang dapat disebut sebagai Energi Kosmik, Energi Piramid ataupun Daya Piramid, semuanya menunjukan adanya aliran energi Gaib yang akan mampu memberi pengaruh tertentu.

Seorang  peneliti Edith Sayre Amstrong, menulis kekagumannya tentang piramida ini dalam harian "The Arizona Daily Star". "Piramida bukan main! Setelah kosmetik saya diletakkan di bawah piramid dan saya pergunakan, maka kerutan-kerutan di muka saya hilang," katanya.

Hal lain yang dia bagikan di Harian tersebut adalah pengalaman seseorang yang menderita sakit  di dalam mulutnya. Setelah air diletakkan di bawah piramid selama tiga puluh hari penuh, lalu air itu digunakan berkumur. Dari awal yang tidak menunjukkan perubahan,  setelah dua kali berkumur pada pagi dan sore, keesokan harinya  penderita sudah merasakan sensasi nyaman di mulutnya.

Masih ada beberapa ‘keanehan’ lain dalam hubungannya dengan kesehatan yang ditunjukkan oleh piramida yang terletak di Gaiz ini. Beberapa di antaranya adalah, menyembuhkan patah tulang kaki, sakit kepala kronis, stes, sinusitis, psiriasis pada tangan serta leher bagian belakang. Piramida  jugadipercaya dapat menghilangkan rasa lelah, insomnia atau gangguan tidur, dan lain sebagainya.

Tetapi satu hal yang paling menarik dari piramida ini adalah, dapat meningkatkan kemajuan bagi kualitas hidup bagi anak-anak terbelakang atau retarded syndrome.  Seorang spiritualis asal Vancouver, Canada Thomas Thomson menggunakan dua alat bantu  berbentuk piramida besar serta sebuah benda berbentuk kerucut. Benda kerucut tersebut digantungkan di suatu ruangan yang di atasnya diberi piramida yang telah disiapkan tersebut.

Diluar dugaannya, sesudah tiga puluh hari, anak -anak berkebutuhan khusus tersebut  mengalami banyak kemajuan, bahkan salah satu dari mereka sudah dapat dikembalikan kepada orang tuanya. (sk)
Piramida : Antara Mitos dan Fakta Piramida : Antara Mitos dan Fakta Reviewed by Timexpose on Maret 25, 2017 Rating: 5