POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Banyuwangi dan Situbondo

WISATA - Jawa Timur memiliki pantai-pantai yang eksotis dan menyegarkan mata. Tidak heran kini Jawa Timur semakin banyak menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantai-pantai tersebut tersebar di kota Malang, Jember, Banyuwangi, dan kota lainnya di Jawa Timur. Berikut Sang Kawi share beberapa pantai yang populer menjadi tujuan wisata.

 - Pantai Pulau Merah
Wisata Jawa Timur
photo:Tempatwisatadaerah

Terletak di desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Waktu yang Anda butuhkan untuk menuju pantai ini sekitar tiga jam dari pusat kota Banyuwangi.

- Pantai Teluk Ijo
Wisata Jawa Timur
photo:Tempatwisatadaerah


Lokasi pantai yang lebih dikenal sebagai Green Bay-nya Banyuwangi ini tepatnya di desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Anda bisa mengambil jalur ke arah selatan sejauh kurang lebih 90 km dari pusat kota Banyuwangi.

- Pantai Plengkung
Wisata Jawa Timur
photo:Tempatwisatadaerah


Pantai Plengkung adalah nama Jawa dari G Land ini yang merupakan pantai tersohor di kota Banyuwangi. Wisata Pantai G Land atau Pantai Plengkung ini sering disebut dengan nama The Seven Giant Waves Wonder.

- Pantai Putih Situbondo
Wisata Jawa Timur
photo:gabluwaelah


Pantai Pasir Putih merupakan pantai yang begitu tersohor di Jawa Timur, dan terletak di kecamatan Bungatan, Situbondo, bisa ditempuh dalam 5 jam perjalanan dari Surabaya. Karena terletak di wilayah yang strategis , yaitu di pinggiran jalan utama Surabaya - Banyuwangi.

- Pantai Papuma Jember
Wisata Jawa Timur


Letak pantai Papuma tepatnya di desa Lojejer, masuk wilayah Kecamatan Wuluhan, Jember. Pantai ini sering dijadikan sebagai landscape oleh para fotografer dari berbagai kota ataupun lokasi foto prewedding.  Wisata Pantai Jatim Selanjutnya 》》》


POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Banyuwangi dan Situbondo POPULER: Wisata Pantai Yang Ada Di Banyuwangi dan Situbondo Reviewed by Timexpose on April 16, 2017 Rating: 5