Anda Memiliki Kemampuan Supranatural? Baca Ciri-ciri Berikut

FENOMENA -  Supranatural merupakan fenomena aneh dan tidak umum diluar batas kemampuan yang dipahami manusia.



Sebenarnya setiap manusia dibekali dengan kemampuan ini namun dengan tingkatan masing-masing, ada yang dominan ada juga yang tidak. Akan tetapi tidak jarang juga menyadari atau bahkan mengabaikanya. Sehingga ketika ingin menfungsikan kemampuan tersebut, haruslah mendalami dan dibutuhkan latihan tertentu untuk mengembangkan nya.

Berikut adalah Ciri Ciri Orang Memiliki Indera Ke 6 :


1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan. Mimpi tersebut sebenarnya adalah pandangan kita tentang masa yang belum terjadi, indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.



2. Merasakan ada sesuatu di dekat anda padahal waktu itu anda hanya sendiri, bisa jadi waktu itu anda memang tidak sendiri, sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda. Mungkin mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan anda, namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding, nah merinding itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin besar keberanian anda, maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka, dan rasa merinding tadi pun semakin hilang.



3. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita, namun setelah di tengok tidak ada siapapun. Untuk kedua kalinya kami juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan oleh sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita dari alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya. Baca Ciri Supranatural Selanjutnya 》》》




Anda Memiliki Kemampuan Supranatural? Baca Ciri-ciri Berikut Anda Memiliki Kemampuan Supranatural? Baca Ciri-ciri Berikut Reviewed by Timexpose on April 17, 2017 Rating: 5