Misteri 3 Kuburan Terangker di Dunia



MISTERI -  Pemakaman Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia,       dinilai sebagai kuburan terangker didunia, penduduk setempat disana sering kali mendapat udara yang sangat dingin, dan bau-bau busuk bila melewati daerah pekuburan itu, dan pada malam hari sering kali terdengar jeritan-jeritan dari dalam pekuburan itu. Bunyi barang pecah belah juga kerap terdengar dari sana. Rumah-rumah yang berdekatan dengan wilayah ini sering kali dihantui, hantu yang terkenal didaerah ini adalah hantu roh seorang pejabat George Mc Kenzie yang disiksa hingga tewas. Turis dan pengunjung lokal dilarang datang kedaerah ini tanpa pemandu turis, dan disana dilarang mengambil foto.

Yang kedua adalah Kuburan yang berada satu mil bagian Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania, di Area tersebut  dilaporkan banyak orang bahwa telah terjadi hal-hal yang misterius. Disebutkan, jika seekor binatang masuk ke daerah misterius itu, yang tadinya binatang itu tenang tiba-tiba berubah menjadi ganas. Dan itupun terjadi bukan hanya pada hewan tetapi juga manusia yang masuk kesana.
Jalan disekitar gelap dan tak terkena cahaya matahari karena terhalang hutan yang begitu lebat. Banyak yang menyebutkan pernah melihat penampakan berwarna putih atau mendengar suara-suara mengerikan. Tak ada seorangpun yang tahu pasti kenapa jalan pendek itu menjadi 'sarang hantu'. Namun ada teori yang menyebutkan hal itu berkaitan dengan kegiatan dimasa lalu didaerah itu, termasuk adanya kutukan terhadap tanah yang ada disana.

Terakhir, berada dibawah kota Paris yang gemerlap yang disebut juga dengan nama Empire Of The Dead. Yaitu tempat dimana mayat-mayat ditumpuk disuatu tempat dibawah tanah  yang bernama Catacombs. Karena populasi Paris yang semakin bertambah tiap tahunnya dan kebutuhan akan tempat tinggal yang mendesak, maka salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan meniadakan 'kuburan', hingga saat inipun tulang belulang dan tengkorak-tengkorak tersebut masih dapat disaksikan.

 Setiap tahunnya ribuan turis mengunjungi tempat tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan kejadian-kejadian aneh, grup tour mereka sekan diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini. Banyak kejadian bahwa ada orang-orang yang datang kesana tanpa pembimbing tour hilang disana tanpa diketemukan kembali.Dan ada yang datang hanya untuk main-main dan bercanda, akibatnya mereka hilang untuk selamanya.(co)
Misteri 3 Kuburan Terangker di Dunia Misteri 3 Kuburan Terangker di Dunia Reviewed by Timexpose on Maret 25, 2017 Rating: 5