Tepatkah Dia Itu Jodoh Kamu? Intip Pakai Ini




MANFAAT - Sudahkah membaca halaman sebelumnya? Kalau sudah mari kita lanjutkan.

- Dia pasti tidak akan pernah hanya mengambil keuntungan semata. Jodohmu adalah dia yang mau bertahan dan berjuang bersamamu, bukan di sampingmu hanya ketika kamu berada di puncak.

- Dia biasanya muncul dipikiranmu ketika kamu sibuk. Karena memikirkan seseorang saat dirimu menganggur, hal tersebut adalah hal normal. Jodohmu adalah dia yang ada di pikiranmu ketika kamu sibuk, bukan saat kamu menganggur.

- Dia mengisi duniamu dan menjadi semangat hidupmu. Jodohmu adalah dia yang dulunya bukan siapa-siapa tapi kini menjadi duniamu.

- Kamu begitu menyayanginya. Jodohmu adalah dia yang menjadi alasan kenapa kamu mau berusaha keras untuk membuatnya bahagia.

- Karenanya kamu tak mengenal apa itu lelah.
Jodohmu adalah dia yang menjadi alasan mengapa kamu bekerja keras sekarang.

- Senyum, sapa dan keberadaanya membuatmu tentram. Jodohmu adalah dia yang membuatmu merasa Nyaman.

- Kamu jadi belajar bahwa dalam tiap fase hidupmu pasti ada harapan yang bisa memompa semangatmu. Jodohmu adalah dia yang mengajarkanmu tentang harapan.

- Iya, dia yang menjadi semangatmu. Jodohmu adalah dia yang bisa memberikan semangat dalam hidupmu.

- Terakhir adalah dia selalu bikin kamu rindu dan kepo hehe... Jodohmu adalah dia yang bisa membangkitkan rasa penasaranmu, tentunya juga ada rindu selalu dihatimu.

Selamat jika Sobat telah memiliki pasangan yang tepat. Itulah jodoh Sobat, jaga baik-baik ya, biarkan hanya akhir hayat yang memisahkan. Semoga bermanfaat (sk)Baca sebelumnya 》》》

Sumber : Dari Berbagai Refrensi
Tepatkah Dia Itu Jodoh Kamu? Intip Pakai Ini Tepatkah Dia Itu Jodoh Kamu? Intip Pakai Ini Reviewed by Timexpose on April 03, 2017 Rating: 5