Kaifiyat Mengatasi Stroke dan Angin Duduk

Sangkawi.com Kaifiyat Mengatasi Stroke dan Angin Duduk.



Angin duduk atau dalam bahasa medis disebut dengan 'angina', adalah nyeri pada dada yang disebabkan karena otot jantung tidak menerima cukup oksigen dari aliran darah. Anda kemudian merasa dada Anda seperti ditekan atau diremas. Rasa nyeri ini timbul bukan hanya di dada, tetapi juga di bahu, lengan, leher, atau punggung.
Yang juga perlu Anda ketahui adalah angin duduk bukanlah merupakan sebuah penyakit. Ini merupakan sebuah gejala dari penyakit yang berkaitan dengan jantung  (hellosehat.com).

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.(alodokter.com)

Pada suatu ketika dimana Nabi Allah Sulaiman A.S duduk di singgasananya, datanglah Angin yang cukup besar, maka bertanya Nabi Allah Sulaiman A.S "siapakah engkau..?"
Maka dijawab oleh Angin tersebut bahwa, "akulah Angin Rihul Ahmar dan Aku bila memasuki rongga anak Adam, maka lumpuh, keluar darah dari Rongga, dan apabila aku memasuki otak anak Adam, maka menjadi gilalah anak Adam' .

Maka diperintahkan oleh Nabi Sulaiman A.S, supaya membakar Angin tersebut, maka berkatalah Rihul Ahmar kepada Nabi Sulaiman A.S bahwa "Aku kekal sampai hari Kiamat tiba,"siapapun tidak ada yang dapat membinasakan Aku melainkan Allah SWT lalu Rihul Ahmar pun menghilang.

Diriwayatkan cucu Nabi Muhammad S.A.W. yg terkena Angin Rihul Ahmar .Sehingga keluar darah dari rongga hidungnya.
Maka datang Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad S.A.W. dan bertanya Nabi kepada Malaikat Jibril.

Maka menghilang sebentar, lalu Malaikat Jibril kembali mengajari akan doa Rihul Ahmar kepada Nabi Muhammad S.A.W. Kemudian dibaca doa tersebut kepada cucu nya dan dengan sekejap cucu Rasulullah S.A.W sembuh serta merta.

Lalu bersabda Nabi Muhammad S.A.W. bahwa barang siapa Membaca doa stroke/ Doa Rihul Ahmar walau sekali dalam seumur
hidupnya,
maka akan dijauhkan dari penyakit ANGIN AHMAR atau Stroke.

Doa menjauhkan terhindar dari angin ahmar dan penyakit kronis:

"Allahumma inni a'uzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, waddail akbar".
Artinya:
"Ya Allah ya Tuhanku lindungi aku dari angin merah & lindungi aku dari darah hitam (stroke) dan dari penyakit berat".

Semoga bermanfaat..

Sumber : berbagai refrensi
Kaifiyat Mengatasi Stroke dan Angin Duduk Kaifiyat Mengatasi Stroke dan Angin Duduk Reviewed by Timexpose on Mei 28, 2017 Rating: 5