Masjid Unik, Konon Dibentuk Oleh Bangsa Jin

UNIK, Sangkawi.com - Masjid nando, masjid unik ini terletak di desa nando, mali, afrika barat dan konon masjid ini dibentuk oleh bangsa jin.




kepercayaan warga setempat ini timbul lantaran memandang struktur bangunan masjid dan modul yang dipakai buat membangun. seluruhnya nampak aneh dan juga tidak kental nuansa mistis.

BACA JUGA : Cara Menetralisir dan Mengembalikan Daya Santet


Masjid yang terletak di kampung nando, mali, afrika barat, ini dibentuk pada dekat abad ke - 12 masehi, yang menjadikannya masjid ini unik merupakan, di penggalan atap masjid tidak ada terdapatnya kubah, dan juga segala bangunan ini cuma dilapisi lumpur, tercantum lantai dalam masjid.

Terlebih lagi penggalan tepi lantai, senantiasa dibiarkan lebih besar dari bangunan yang lain dan juga menyamai pinggiran benteng dengan wujud lama. Walaupun demikian, pada masing - masing sisi dalam bangunan masjid dihiasi dengan tulisan kaligrafi yang pula dibuat dari lumpur.

BACA JUGA : Fakta Unik yang Menarik


bila kamu memandang struktur bangunannya yang nampak tidak serupa masjid lazimnya, olahan yang dipakai buat membangun masjid ialah berbentuk lumpur, sampai terdapatnya sisa tapak kaki raksasa pada salah satu sisi masjid. Banyak yang berpikiran kalau kaki itu merupakan kaki dari salah satu penguasa jin muslim di negeri mali.

BACA JUGA : Yang Menarik Dari Kekuatan Pikiran dan Bisa Anda Pelajari


Keberadaan masjid nando tidak terlepas dari pengaruh dan juga masuknya islam ke afrika barat pada abad ix masehi. Pada waktu itu, ajaran islam dibawa oleh para orang dagang muslim dari suku tuareg dan juga berber. Keduanya menggambarkan suku nomad yang suka mengembara di gurun sahara selatan dan juga sahel utara.

Masjid nando: masjid unik yang dibentuk oleh bangsa jin

Terlepas dari itu seluruh, serupa halnya masjid - masjid lain yang terdapat di dunia, masjid nando pula dipakai bagaikan tempat ibadah untuk kalangan muslim di desa nando, sekalian jadi salah satu objek wisata yang menarik untuk turis manca negeri. masyaallah laa quwwata illa billah!






( sumber: kabarmakkah. com )
Masjid Unik, Konon Dibentuk Oleh Bangsa Jin Masjid Unik, Konon Dibentuk Oleh Bangsa Jin Reviewed by Timexpose on Mei 31, 2017 Rating: 5