Polsek Baureno Sapa Jama'ah Sampaikan Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Tarawih

NEWS, BojonegoroUsai Sholat Tarawih, Polsek Baureno Polres Bojonegoro Sapa Jama'ah Sampaikan Himbauan Kamtibmas.



Usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrohman,  malam Kamis kemarin (8/6/2017) anggota Polsek Baureno memanfaatkan waktu luang tersebut untuk menyapa para jama'ah.

Obrolan dengan warga masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih tersebut, dikemas dengan percakapan santai. Meski demikian, pesan pesan kamtibmas tetap tersampaikan dengan baik.

BACA JUGA : Ajak PJU Polres, Kapolres Bojonegoro Mengantar Undangan Sekaligus Bersilaturahmi Mendekatkan Diri dengan Ulama


Dalam penyampaiannya, petugas Polsek Baureno menghimbau kepada para jama'ah agar berhati-hati dalam meninggalkan rumah saat sholat tarawih. Pastikan rumah terkunci, dan kompor dalam keadaan mati.

"Kami selalu menghimbau agar mengunci rumah dan matikan kompor sebelum berangkat sholat tarawih". Tutur Aiptu Bambang S.

Usai bertatap muka dengan para jama'ah, petugas Polsek Baureno Polres Bojonegoro melanjutkan patroli ke pemukiman warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA : Aktual News Populer Lainnya


Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Polsek Baureno Sapa Jama'ah Sampaikan Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Tarawih Polsek Baureno Sapa Jama'ah Sampaikan Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Tarawih Reviewed by Timexpose on Juni 08, 2017 Rating: 5