Panorama Senja di Puncak Kahyangan Gunung Kawi Utara

Sangkawi.com - Pemandangan alam pegunungan biasanya akan identik dengan keberadaan awan  dan pepohonan. Selain itu, dengan Adanya suara desir angin juga akan menambah suasana alami khas pegunungan. Kadang, awan yang menghias langit dan rimbun pepohonan telah menjadi karakter khas dari pemandangan gunung. Hal in terjadi karena gunung merupakan dataran tinggi dan taman bagi pepohonan yang tumbuh subur. 
Foto by Irfan
Puncak Kahyangan Gunung Kawi Utara - Pujon - Malang

Kita akan bisa melihat keindahan alam yang merupakan kombinasi dari keindahan langit, Perbukitan dan pepohonan. Selain itu, Dari puncak gunung  kita akan bisa melihat keindahan panorama dibawahnya pada saat udara cerah di pagi hari dan sore hari.

Terlihat adanya pedesaan dan perkotaan mempesona dari ketinghian, Sehingga nampak elok dan memukau. Selain itu kita juga bisa melihat pohon-pohon rimbun dibawah dan sekitarnya dengan udaranya yang segar dan semilir angin gunung. tentu ini menambah keindahan suasana berada di antaranya.

Keindahan alam nampak sempurna dengan rumput ilalang disisi kiri kanan. Dan dikejauhan nampak indah nya kabut menghias sepanjang mata memandang dengan paduan warna putih biru bagai sedang menopang indahnya langit di sore hari.

Warna jingga  dari sorot senjà sore hari dan suara nyanyian angin menyapu  pohon-pohon membuat suasana segar dalam hati yang berada ditempat itu. Inilah gambaran keindahan alam di pegunungan.
Demikian pemandangan alam yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Anda juga bisa kunjungi artikel pemandangan alam pegunungan menarik berikut ini.
Panorama Senja di Puncak Kahyangan Gunung Kawi Utara Panorama Senja di Puncak Kahyangan Gunung Kawi Utara Reviewed by Timexpose on September 23, 2018 Rating: 5