Bukti Cinta Memang Tak Perlu Banyak Kata |Puisi


Kau adalah seseorang
Datang membawa senyuman.. 
Pertama bertemu
Perkenalan biasa, dengan sopan
Ternyata diam kamu memperhatikan aku
Diam kamu telah mengenal aku
Kamu sudah mulai duluan.
Aku tidak menyadari kehadiranmu hingga kau tepat didepan mataku
Aku judes sama kamu?? Iya
Aku jutek sama kamu?? Iya
Aku ngga perduli sama kamu?? Iya
Tapi, kamu bertahan
Hingga aku menyadari, betapa pedulimu
Perlahan, itupun berubah... Entahlah
Setelah perkenalan kita saling mengenal
Menjalin lebih dari sekedar teman
Aku tahu, kau datang bukan sebagai teman, kamu ingin lebih
Dan kau menghilang
Dan kau datang lagi kita mulai lagi
Senyummu membuatku diam, berpikir.. 
Benarkah?? Apakah hatimu benar untukku?? 
Apakah di hatimu terselip namaku?? 
Apakah namaku dalam bisik doamu?? 

Kamu jawab " Iya " tanpa panjang kata
Bukti Cinta Memang Tak Perlu Banyak Kata |Puisi Bukti Cinta Memang Tak Perlu Banyak Kata |Puisi Reviewed by Timexpose on Oktober 18, 2019 Rating: 5