Sttt..Rahasia Memenangkan Calon Pemimpin ala Ilmu Kuno


Unik- Sudah bukan rahasia lagi rumor mengenai kekuatan sisih lain yang di gunakan pada setiap pemilihan. Baik dalam pencalonan, entah itu untuk kekuasaan Politik, Pemerintahan atau Perusahaan yang dalam pencapaianya membutuhkan Demokrasi, alias suara terbanyak.

Ngomong soal pemilihan, tentu tidak akan luput dari yang namanya coblosan atau pengumpulan biting sebagai media menentukan suara.

Kali ini, Pemburu Misteri 007, berbagi wacana di mana risalah ini kami dapatkan dari naskah kuno yang kami temukan.

 Dalam naskah kuno tulisan tangan tersebut memuat berbagai macam riadloh untuk mencapai hajat kehidupan yang umum kita temui, salah satunya adalah ketika ingin mencalonkan diri. Entah, untuk menjadi kepala pegawai atau pemimpin dalam masyarakat.

Keunikan dari risalah yang di tuliskan dalam naskah tersebut adalah untuk mengalihkan tangan dari pendukung lawan, sehingga tanpa ia sadari yang dipilih adalah bukan yang di maksud tetapi malah calon yang mengamalkan risalah tersebut.

Terlepas dari benar tidaknya, sisih negatif atau positifnya, di sini kami hanya berbagi sebagai wacana dan anggap saja hiburan, jika pembaca tidak sefaham dari apa yang tertera pada naskah yang ingin kami kemukakan.

Akan tetapi, dari yang diam- diam pernah  kami coba amalkan, karena rasa penasaran kami. Itung- itung mencari pengalaman dan menuangkan hoby dalam menguak sebuah misteri, benarkah???? hal ini bisa terjadi.

Empat kali percobaan, dalam pemilihan calon yang tidak usah kami sebutkan. Alhasil 80% maknyus, kebetulan atau tidak Wallohu a'lam.

Dari telisik semua peserta yang mempunyai hak pilih dan terdaftar, tidak sedikit yang mengaku mengalami keanehan yang di rasakan. Mulai dari ketika masuk bilik pencoblosan tidak melihat gambar yang di cari, atau tiba- tiba menjadi malas mencoblos dari yang sudah di tentukan awalnya, sampai desas- desus lain yang menurut kami mungkin itulah reaksi dari riyadloh ini.

Kembali lagi, bukan berniat untuk menyajikan sesuatu yang mungkin tidak layak di kosumsi atau di percaya, semua kembali ke diri masing- masing. Asumsi apapun itu sah- sah saja, namanya aja wacana. Yach, dari pada tulisan tersebut di sia- sia dan tentunya di balik semua akan ada hikmah yang bermanfaat.

 Langsung saja, kaifiyat tersebut begini :

 1- Amalkan Ya Muthoin Amin, Ya Malikul Haqqul Mubin, Ya Jabaruqohirin, Minkum Lillahita ala amin, dan Ya wijiyasi ya Allah Ya mujibati Ya Allah 1000 x , lalu do'a titip amalan........ Semuanya di lakukan tiap malam, selama 3 hari menjelang pemilihan.

 2- Bacaan di atas di amalkan di tempat mana terdapat mata air yang sering di gunakan oleh Warga yang menjadi pemilih.

3- Jika di wakilkan yang mewakili harus setiap malam singgah di rumah calon yang di wakili.

4- Dalam naskah di ceritakan setiap tempat atau wilayah ada yang menguasai ( mbau rekso ) atau Syayidul Khodim. Jadi di upayakan jauh hari sebelum menentukan simbol atau gambar harus ke tempat tersebut untuk tafakur atau juga bisa di tempat yang paling tua di wilayah tersebut, misal, petilasan, surau pertama dll.

Terakhir, setiap mensosialisasi atau kampanye menyebut " Wala naum Wa la mustahilun .............hua amru ilallah 3 x".
Dan se usai dari tempat yang di kunjungi cabutlah 2 jenis daun rumput dan pohon buat syarat, di halaman atau area pertemuan.

Afirmasi Mantra/ Do'a sengaja tidak saya ikut sertakan untuk menjamin kerahasiaan. Akan tetapi bagi yang membutuhkan atau yang berminat bantuan do'a serta upaya boleh hub. WA atau inbox Fb Sang Kawi, insyaAlloh saya ikhlaskan dan semoga terkabul hajatnya.

Demikian semoga bermanfaat dan semoga dapat mengurangi pengeluaran selama pencalonan hehehe...tentunya akan juga mengurang niat, dalam mengembalikan anggaran ketika pencalonan manakala sukses menjadi seperti yang di inginkan.

Tak lupa kami do'a kan sukses terpilih serta akan menjadi pemimpin yang amanah dan barokah bagi yang di pimpinya, amin.(pm)
Sttt..Rahasia Memenangkan Calon Pemimpin ala Ilmu Kuno Sttt..Rahasia Memenangkan  Calon Pemimpin ala Ilmu Kuno Reviewed by Timexpose on Juli 14, 2016 Rating: 5