Lagi. Wartawan Dibunuh, Diduga Akibat Berita



NEWS - Profesi wartawan diduga memakan korban lagi. Amran Parulian Simanjuntak (35), wartawan Surat Kabar Mingguan Senior, yang juga adalah warga Jalan Paya Bakung, Perumahan Puri Sarijadi, Desa Serbaja, Kecamatan Sunggal, ditemukan tewas bersimbah darah diJalan Binjai KM 13,8 Simpang Jalan Pasar Besar, Desa Seisemayang. Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (29/3/2017).

Kakak korban, Renova Simanjuntak, menduga dia dibunuh orang tak dikenal akibat pemberitaan, usai mengantar anaknya ke sekolah.

"Revona mengatakan bahwa sehari sebelumnya, dia mendapat telepon berisi ancaman. Karena khawatir, sebenarnya dia sudah meminta abangnya untuk mengantar anaknya, sementara dia mengikuti dari belakang.

Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Sementara Polsek Sunggal masih melakukan penyelidikan kasus ini. Menurut saksi di lokasi, setelah melihat anaknya masuk ke sekolah, korban mengisi pulsa di sebuah toko ponsel.

Saat berjalan keluar toko, tiba-tiba pelaku datang dan langsung memukul. Korban sempat melakukan perlawanan, namun pelaku menusuk korban dengan pisau yang sebelumnya sudah sempat direbut oleh korban. Akibat tusukan itu, korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dengan luka bacokan.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan bahwa motif pembunuhan masih didalami. Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting menambahkan, pihaknya mendukung penyelidikan dengan menurunkan tim yang dipimpin AKBP Faizal Napitupulu.(hde)

Lagi. Wartawan Dibunuh, Diduga Akibat Berita Lagi. Wartawan Dibunuh, Diduga Akibat Berita Reviewed by Timexpose on Maret 29, 2017 Rating: 5