Caffe Terunik Bernuansa Tradisional Yang Ada Di Malang

UNIK - Malang semakin hari semakin menjadi destinasi wisata yang cocok untuk anak muda (pelajar - mahasiswa) dan keluarga.
Wisata Malang
Wisata Malang
Wisata Malang
Selain kota yang sejuk, Malang adalah salah satu surga kuliner di Jawa Timur. Ada banyak masakan enak, harga yang murah, juga terdapat tempat makan yang mboiz dan nyaman. Dan cafe yang menarik serta unik pun juga dengan mudah ditemukan di Kota Malang.

Tempat makan yang didesain unik dan menarik terbukti mampu memberikan sensasi yang luar biasa bagi para penikmat kuliner. Sehingga, tak mengherankan resto atau kafe unik bernuansa tradisional di Malang ini menjadi favorit pelanggan.

Oke, berikut Sang Kawi share dari beberapa caffe unik yang tentunya akan membuat Anda tidak akan lupa mencari untuk singgah ketika berkunjung ke Malang.
Wisata Malang
Photo  : Indonesia.tripcanvas co.id


- Taman Indie River View Resto.
Dengan Nuansa tradisional di tengah alam yang asri, tempat makan ini akan membawa Anda bernostalgia ke masa kolonial, tepatnya di jaman waktu kita masyarakat Jawa masih hidup secara tradisional dengan bertani dan menangkap ikan di sungai.

Taman Indie River View Resto terletak di tepi Sungai Bango, tepatnya di antara hamparan sawah dan hutan yang lebat.
Di sini Anda bisa menikmati sajian autentik Indonesia yang indah dan unik.
Wisata Malang
Photo  : Indonesia.tripcanvas co.id


- Rumah Makan Inggil
 Sensasi makan di dalam museum paling keren di Malang.
Di sini Anda dapat menyantap hidangan tradisional sambil dikelilingi oleh benda-benda antik, seperti senjata kuno, mesin ketik jaman dulu, jam kuno, aneka perabotan, peralatan makan minum dan memasak, topeng-topeng tradisional Jawa, dan banyak sekali foto-foto hitam putih dari masa lalu.
Wisata Malang
Photo  : Indonesia.tripcanvas co.id


- Melati Restaurant
Romantisme tempo doeloe yang begitu mengesankan bisa Anda dapatkan disini. Restoran yang buka selama 24 jam ini memiliki ambience masa lampau yang begitu mendominasi.

Dari hidangan khas Cina Peranakan, Jawa-Belanda, sampai sajian Prancis ditawarkan di sini.

Seperti menu-menu yang ada, dekorasi ruangan ini pun sangat kental dengan nuansa perpaduan Cina lawas, tradisional Jawa serta Eropa. Berbagai lukisan indah, ukiran-ukiran kayu yang menawan, meja-meja marmer, hingga lampu-lampu antik yang ada di setiap sudut restoran ini bakal bikin Anda tak tahan untuk tak mengabadikannya dengan kamera.
Wisata Malang
Photo  : Indonesia.tripcanvas co.id


- Rumah Coffee Loe Mien Toe
Tempat yang satu ini murni mengusung konsep perpaduan Cina-Jawa secara maksimal.

Dilihat banyaknya barang-barang vintage yang ada di dalamnya, sepintas tempat ini menyerupai sebuah vila yang dihuni oleh seorang kolektor benda-benda kuno.

Keunikannya itulah yang menjadikan Rumah Coffee Loe Mien Toe juga menjadi tempat favorit para calon pengantin sebagai lokasi pemotretan pre-wedding.

Wisata Malang


Sumber : dari berbagai media online
Caffe Terunik Bernuansa Tradisional Yang Ada Di Malang Caffe Terunik Bernuansa Tradisional Yang Ada Di Malang Reviewed by Timexpose on April 13, 2017 Rating: 5