INFO KECANTIKAN: Masalah Jerawat dan Ingin Wajah Cantik dengan Bahan Sederhana



INFO SEHAT - Kunyit untuk jerawat telah digunakan selama berabad-abad di negara-negara Asia. Kunyit untuk jerawat dibuat menjadi pasta dan dioleskan membantu dalam menghancurkan bakteri yang menyebabkan peradangan dan menghilangkan minyak yang berlebihan dari kulit.

Kunyit memiliki properti antioksidan yang menghilangkan radikal bebas dan membantu dalam mencegah sering terjadinya jerawat. Kurkumin hadir dalam kunyit memiliki properti anti inflamasi yang mengurangi peradangan, kemerahan, pembengkakan dan nyeri. Kunyit memiliki anti fugal dan karakteristik antibakteri yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan properti septik yang anti dapat mencegah pengendapan infeksi bakteri di pori-pori kulit.

Madu dan kunyit langsung menyerang bakteri dan menyembuhkan kulit. Oleh karena itu ini kunyit & madu wajah paket tidak hanya menghilangkan jerawat tetapi juga bekas luka dan meremajakan kulit. Campurkan 4 sendok makan madu dan 2 sendok makan bubuk kunyit untuk membuat pasta tebal.

Oleskan pasta ini menggunakan bagian belakang sendok secara merata pada wajah. Hindari daerah mata. Biarkan pak untuk tetap pada wajah selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat dan keringkan. Anda perlu menggunakan paket ini sekali dalam sehari.

Hal terbaik tentang masker wajah yang terbuat dari kunyit untuk jerawat adalah semua siap dengan bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Saya pikir satu-satunya kelemahan tentang kunyit adalah bahwa kunyit dapat menyebabkan noda kuning di wajah Anda. Tapi itu dapat diatasi dengan mencuci wajah kita dengan air secara menyeluruh.


Sumber : berbagai refrensi
INFO KECANTIKAN: Masalah Jerawat dan Ingin Wajah Cantik dengan Bahan Sederhana INFO KECANTIKAN: Masalah Jerawat dan Ingin Wajah Cantik dengan Bahan Sederhana Reviewed by Timexpose on April 11, 2017 Rating: 5