Pirus Daun Kembali Dilirik Kolektor Karena Keistimewaan-nya



FENOMENA - Batu Akik Pirus memiliki warna biru dan memiliki serat emas dan perak yang membuat batu tersebut begitu indah dan sangat mempesona bagi yang melihat, akan tetapi terdapat juga yang berwarna hijau daun, konon jenis Pirus hijau ini yang langka dan istimewah.

Batu pirus tercantum dalam beberapa kitab. Salah satunya kitab Al-Ilbas, yang menerangkan jika Muslim mengenakan batu pirus, mereka terhindar dari kematian yang mendadak. Mereka hanya akan mati di rumah bersama keluarga dan orang terdekatnya.

Terlepas dari berbagai khasiat batu pirus dan khodam mistisnya yang diberikan, batu ini memiliki warna serta corak yang cantik. Sehingga batu ini dapat menambah keindahan penampilan kita ketika kita memakainya, baik dalam bentuk cincin atau liontin. Retakan - retakan urat batu Pirus memberikan kesan yang unik dan daya tarik yang luar biasa.

Harga batu akik pirus ini juga terbilang tidak murah, mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Walaupun ada jenis batu pirus yang mahal bisa sampai ratusan juta, namun seberapapun harganya batu pirus tetaplah indah dan membawa kharisma kewibaan.

Orang-orang Barat menganggap Batu Pirus selaku batu yang mempunyai beragam keistimewaan dari segi penyembuhan penyakit. Sedangkan di suku Puak Red Indian dahulu meletakkan Batu Pirus pada busur panah selaku kepercayaan mereka, bahwa memang batu cincin Pirus dapat menolong mereka memanah kepada sasaran yang pas.

Tidak cuma berkutat seputar sejarah, untuk masa kini Batu Pirus diyakini dapat menolong profesi akuntan, manager dalam bekerja sebab diyakini dapat membawa kepada relaksasi mental dan juga pikiran sebab perasaan was-was ataupun bingung, menjadi tenang, serta keyakinan diri lebih mantab.(sk)

Sumber : Berbagai refrensi
Pirus Daun Kembali Dilirik Kolektor Karena Keistimewaan-nya Pirus Daun Kembali Dilirik Kolektor Karena Keistimewaan-nya Reviewed by Timexpose on April 06, 2017 Rating: 5