Pria Ingin Tubuh Kuat dan Greng?! Konsumsi Berikut Ini



INFO SEHAT - Untuk membentuk tubuh sehat seperti yang anda inginkan (tubuh langsing dan otot kekar, otak cerdas, dan libido yang terus menyala), anda harus memperhitungkan setiap makanan yang anda makan setiap hari. Dibawah adalah makanan  sehat yang dapat memenuhi nutrisi dan gizi yang tubuh butuhkan, semoga bermanfaat.


- Bayam
Anjuran : 3 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 7 kalori)

Apa persamaan ahli gizi dan Popeye si pelaut? Mereka suka makan bayam. Menurut Katherine Tallmadge, penulis Diet Simple, bayam memiliki kandungan penuh dengan serat, kalsium, dan beta karoten. Yang baik untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh, dan visi yang baik.

- Brokoli
Anjuran : 3 porsi per minggu (1/2 cangkir per porsi = 15 kalori)

Menurut Niki Kubiak, ahli gizi di Ohama, brokoli harus menjadi yang nomer 1 ketika anda memilih jenis sayuran yang akan dikonsumsi. Karena brokoli kaya dengan zat besi, kalsium, serat, dan vitamin C, yang berarti ini baik untuk sistem peredaran darah, tulang, dan mencegah flu.

- Tomat
Anjuran : 4 porsi per minggu (1 cangkir per porsi = 83 kalori)

Tomat biasa disebut sebagai apel cinta dan memiliki reputasi sebagai zat perangsang nafsu birahi yang kuat. Tapi itu pengetahuan yang tidak ada hubungannya dengan mengapa kita memilih tomat sebagai makanan terbaik bagi kesehatan. Menurut ahli gizi David Ricketts, tomat mengandung lycopene, antioksidan kuat yang berasal dari pigmen warna merah tomat, yang dapat membantu mencegah penyakit-penyakit serius dan khusunya penyakit kanker pada pria yaitu kanker prostat.

- Teh Hijau
Anjuran : 1-3 cangkir per hari (2 kalori per cangkir)

Selain telah terbukti sebagai pencegahan penyakit kanker, menurunkan berat badan, hingga memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer, teh hijau telah terbukti membantu dalam proses penyembuhan banyak penyakit berat. Baik disajikan dalam bentuk hangat ataupun dingin, tidak ada jenis minuman lain yang lebih baik dari teh hijau.

- Telur
Anjuran : 1 butir per hari (74 kalori per butir)

Satu butir telur mengandung 4 gram asam amino yang berguna untuk pembentukan otot tubuh. Selain itu telur juga mengandung kolin yang berguna untuk meningkatkan memori otak.

- Susu
Anjuran : 3 cangkir per hari (118 kalori per cangkir)

Kita tahu bahwa susu sangat baik bagi kesehatan tubuh, karena banyak kandungan gizi yang terdapat pada susu. Tetapi karena jumlah kalori yang termasuk tinggi, bagi seseorang yang ingin memiliki tubuh ramping sebaiknya minum susu tidak berlebih. Menurut Michael Zemel, direktur Nutrition Institute - University of Tennessee, ada komponen dalam susu yang membantu sistem tubuh membakar lemak dan memperlambat penyimpanan lemak dalam tubuh.

- Air
Anjuran : 8 gelas per hari (0 kalori)

Banyak manfaat bagi kesehatan tubuh yang diperoleh dari mengkonsumsi air, diantaranya membuang racun dari tubuh, mengatur suhu tubuh, bertindak sebagai insulator untuk sendi, mencegah batu ginjal, dan membantu mineral penting. Selain itu, minum segelas air 1 jam sebelum makan bisa menurunkan rasa lapar, sehingga berguna untuk menghindari obesitas.

- Ubi Jalar
Anjuran : 1 potong per minggu (sebesar kentang = 100 kalori)

Sejumlah 4 ons ubi jalar mengandung lebih dari 100% dari pasokan harian beta karoten, zat besi, dan vitamin C dan E. Nutrisi tersebut bekerja sama untuk melindungi tubuh dari dari semua jenis kerusakan sel, terutama pada atlet yang bersaing di lingkungan yang ekstrim (seperti ketinggian, panas, dingin, atau polusi). Menurut ahli gizi olahraga di California, Kim Mueller, ubi jalar juga salah satu makanan yang terbaik untuk pemulihan otot setelah latihan keras.

- Kedelai
Anjuran : 2 cangkir per minggu (300 kalori per cangkir)

Menurut ahli diet dari Virginia Beach, Wendy Jo Peterson, kedelai memiliki protein daging, serat dari gandum, dan antioksidan, vitamin, dan mineral dari sayuran dan buah-buahan terbaik.
Pria Ingin Tubuh Kuat dan Greng?! Konsumsi Berikut Ini Pria Ingin Tubuh Kuat dan Greng?! Konsumsi Berikut Ini Reviewed by Timexpose on April 08, 2017 Rating: 5