Kasi Humas Polsek Sumberjo Berikan Himbauan Kepada Jamaah Shalat

NEWS, BojonegoroLaksanakan Program Kapolsek, Kasi Humas Berikan Himbauan Kepada Jamaah Shalat.



Program Kapolsek Sumberjo AKP M. Nur Zjaeni yang merupakan bentuk implementasi progam Kapolsek Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yaitu "SHAJAMs" (Sholat duhur berama'ah bersama masyarakat), Aiptu Sutaji yang juga Kasi Humas Polsek Sumberjo selaku Padal Polsek Sumberjo sebagai penanggung jawab program melaksanakan Shalat Jamaah shalat dzuhur di Musholla Desa Deru pada hari Rabu (31/05/2017) sekira pukul 11.30 WIB siang tadi.

BACA JUGA : Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Safari ke Tokoh Agama


Tidak hanya sekedar mengikuti shalat dzuhur berjamah, pelaksanaan program "SHAJAMs" sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir. Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan yaitu selain mengajak untuk lebih memperbanyak amalan selama bulan Ramadhan, Aiptu Sutaji juga berpesan agar senantiasa bekerjasama dengan Polisi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondisif.

BACA JUGA : Polda Metro Jaya Tangkap Penjual Senjata Api Ilegal di Bekasi


Selain itu juga, Aiptu Sutaji juga mengajak para jamaah yang hadir untuk mewaspadai kelompok radikal penyebar teror, kelompok garis keras yang sering berbuat kekerasan dengan dalih menegakkan ajaran agama.

"Yang memiliki kewenangan menegakkan hukum hanya Polisi, jadi jangan sampai main hakim sendiri jika ada perbuatan yang melanggar hukum. Laporkan saja kepada Polisi, kami akan menindaknya", tegas Aiptu Sutaji.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Kasi Humas Polsek Sumberjo Berikan Himbauan Kepada Jamaah Shalat Kasi Humas Polsek Sumberjo Berikan Himbauan Kepada Jamaah Shalat Reviewed by Timexpose on Mei 31, 2017 Rating: 5