Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Safari ke Tokoh Agama

NEWS, Bojonegoro Lebih Mendekatkan Dengan Ulama, Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Safari ke Tokoh Agama.



Untuk lebih mendekatkan diri dengan para ulama dan tokoh agama, Kapolsek Margomulyo AKP Bambang Adi Tenggani, SH beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margomulyo melaksanakan safari sambang ke tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Margomulyo pada hari Rabu (31/05/2017) siang tadi sekira pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA : Upaya menjadikan Polisi yang Modern terbukti adanya Tim Staf Logistik Mabes Polri kunjungi Polres Bojonegoro


Mengawali kunjungannya, Kapolsek Margomulyo AKP Bambang Adi Tenggani bertatap muka dengan Kyai Imam Suparji ketua MUI Kecamatan Margomulyo di kediamannya serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk senantiasa bekerja sama serta mendukung program-program Polisi terutama Polres Bojonegoro untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


 Selain itu juga, berdasarkan hasil pengamatan intelejen saat ini kelompok radikan ISIS (Islamic State Iraq and Syria) yang telah memasuki wilayah Negara Filipina Selatan dan tidak menutup kemungkinan Indonesia sebagai targer untuk dijadikan menebar teror.

BACA JUGA : Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kasat Sabhara


"Waspada terhadap kelompok radikal yang ingin menebar teror di Indonesia", pesan Kapolsek.

Selain Kapolsek Margomulyo yang menyambangi Tokoh Agama yang ada di wilayah Margomulyo, hal serupa juga dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margomulyo dengan misi yang sama serta menyampaikan pesan kamtibmas yaitu Aiptu Dwi Wahyu Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo ke rumah Kyai Fajar, Aiptu Subeki Bhabinkamtibmas Desa Meduri ke rumah Kyai Masiran, Aiptu Suyono Bhabinkamtibmas Desa Kalangan ke rumah Kyai Rodian pimpinan Masjid An Nur Desa Kalangan.

BACA JUGA : Polda Metro Jaya Amankan IR Diduga Kuat Sebagai Pelaku Teror Masjid Istiqlal


Serta selanjutnya, Aipda Nurhasim Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo berkunjung ke rumah Kyai Ali imam Masjid An Nur Desa sumberjo, Brigpol Heru K Bhabinkamtibmas Desa Geneng ke rumah kyai samsuji serta Brigpol Sigit R Bhabinkamtibmas Desa Ngelo ke rumah Kyai Sukirno.

"Kami lakukan sambang kali ini semata-mata hanya ingin lebih dekat serta bersinergi untuk mendukung program Polri", imbuh Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Safari ke Tokoh Agama Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Safari ke Tokoh Agama Reviewed by Timexpose on Mei 31, 2017 Rating: 5