Kepedulian Babinsa Koramil 01/Cilacap Tengok Warganya Yang Baru Pulang Dari Rumah Sakit

NEWS, CilacapCilacap Tengok Warganya Yang Baru Pulang Dari Rumah Sakit.



Dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga silahturahmi di lingkungannya Babinsa harus memiliki kedekatan yang baik dengan warga binaannya.

Seperti halnya Babinsa Kelurahan Lomanis Koramil 01/ Cilacap, Sertu Catur Pambudi walaupun masih dalam bertugas tetapi dia meluangkan waktu sejenak untuk mebesuk warganya, seorang tokoh agama di wilayah binaannya, H Suryanto Abdullah Nur ( 64 )  yang baru pulang dari Rumah Sakit Margino, di Jl. Tamrin Kelurahan Lomanis Kecamatan Cilacap Tengah, Selasa (30/05).

Dengan kepedulian Babinsa dengan warga binaannya, Babinsa ikut senang dengan kesembuhan dari sakit yang dialami H. Suryanto Abdullah Nur, dia sakit stroke ringan."  Sudah sembuh sampai saat ini dan dalam pemulihan." Kata Sertu Catur Pambudi.

BACA JUGA : Babinsa Dan Warga Kompak Aspal Jalan


H. Suryanto Abdullah Nur  selaku pimpinan jamaah Mujahadah Al Muklisin dan juga selaku anggota Dewan Penasehat DPC Granat Cilacap. TNI harus dekat dengan rakyat karena berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat," jelasnya.

Babinsa berharap semoga H. Suryanto Abdullah Nur cepat pulih sedia kala dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. Silahturahmi sekedar memberikan support.  Lebih lanjut Sertu Catur juga mengatakan kepada keluarga H. Suryanto Abdullah Nur , ” Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk H. Suryanto Abdullah Nur agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT, " Ujar Babinsa

Sebaliknya, pihak keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Babinsa Koramil 01/Cilacap beserta perangkat Kelurahan Lomanis yang telah sudi berkunjung ke gubuk kami. Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak, “semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah. Dan semoga H. Suryanto Abdullah cepat sehat kembali," ucapnya. (Pendim0703Clp)
Kepedulian Babinsa Koramil 01/Cilacap Tengok Warganya Yang Baru Pulang Dari Rumah Sakit Kepedulian Babinsa Koramil 01/Cilacap Tengok Warganya Yang Baru Pulang Dari Rumah Sakit Reviewed by Timexpose on Mei 29, 2017 Rating: 5