Bazar Murah Kodim 0703/Cilacap Distrik Kroya

NEWS, CilacapBazar Murah Kodim 0703/Cilacap Distrik Kroya



Komandan Koramil 03/Kroya Kapten Inf. Ngadisan secara resmi membuka kegiatan bazar murah tingkat Distrik yang digelar di halaman Koramil 03/Kroya Cilacap, Kamis (08/06).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap se Distrik Kroya yakni, Danramil 07/Maos Kapten Inf. Sidin, Danramil 04/Binangun Kapten Inf. Tugirun, Danramil 05 Nusawungu Kapten Arh. Suroto, para Batuud Distrik Kroya serta unsur Forkopincam Kroya serta Kepala Desa se-Kecamatan Kroya.

BACA JUGA : Jalin Silahturahmi, Koramil 03/Kroya Bersama Brimob Sholat Jum'at Bersama


Kegiatan bazar murah ini terselenggara berkat kerjasama Koramil 03/Kroya dengan pengusaha, Kato Kroya, Jadi Baru Kroya, Auto Max Kroya dan Berkah Jaya Sampang.
Bazar ini khusus bagi warga Kroya dan sekitarnya. Kami ingin membantu warga untuk pembelian kebutuhan sembako,” kata Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan.

Ia menilai, jelang Ramadhan pasti kebutuhan pokok harganya cenderung naik sementara penghasilan warga pada umumnya tak menentu. Oleh karena itu, Kodim 0703/Cilacap  mengadakan Basar murah.

“Alhamdulillah respon masyarakat antusias dengan adanya bazar murah ini.Kegiatan bazar murah juga dilakukan bukan hanya di wilayah , tetapi dilakukan juga di tiga Distrik di Kabupaten Cilacap. Pokoknya dalam waktu dekat ini akan ada bazar murah lagi, kami ingin meringankan beban warga untuk membeli sembako,”paparnya.

BACA JUGA : Atasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Bulan Ramadhan, Dandim Cilacap Gelar Bazar Murah


Sementara itu salah seorang warga Kroya mengatakan, merasa terbantu adanya bazar murah yang diadakan pihak Koramil 03/Kroya bersama para pengusaha yang ada di Kroya. Dirinya bisa membeli kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau dan murah.

“Saya senang sekali dengan ada bazar murah ini dengan harga yang murah. Jarang-jarang loh di Kroya ada bazar murah. Saya berharap agar bazar murah ini terus dilaksanakan sampai menjelang lebaran nanti,”katanya. (Pendim0703Clp)

BACA JUGA : Aktual News Populer Lainnya Disini



Bazar Murah Kodim 0703/Cilacap Distrik Kroya Bazar Murah Kodim 0703/Cilacap Distrik Kroya Reviewed by Timexpose on Juni 08, 2017 Rating: 5