Dandim 0703 Cilacap Resmikan Musholah An-nur Komplek Makoramil 15 Karang Pucung

NEWS, CilacapDandim 0703 Cilacap Resmikan Musholah An-nur Komplek Makoramil 15 Karang Pucung



Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT didampingi Danramil 15 / Karangpucung, Kapten Ctp. Rudi Dwianto meresmikan Mushola An-Nur yang berada di Komplek Makoramil 15 / Karangpucung, Kamis (08/06) dengan ditandai pemotongan pita Mushola dan penyerahan kunci kepada Asmo selaku Imam Mushola An-Nur.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak kepada seluruh jajaran untuk bekerja dengan baik dan tulus ikhlas. “Kepada seluruh Prajurit dan PNS Koramil 15 / Karangpucung, marilah bekerja dengan baik dan ihklas,” ujarnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Mushola tersebut.

BACA JUGA : DANDIM 0703/CILACAP : Personel Kodim Cilacap Yang Melaksanakan Operasi Pengamanan Lebaran Tidak Ada Cuti


Mushola yang ada di Makoramil 15 / Karangpucung ini diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat berguna bagi anggota dan masyarakat sekitar. "Anggota sekarang kalau mau beribadah jadi dekat, tidak perlu meninggalkan kantor, karena Musholanya ada di Komplek Koramil, dan bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadahnya juga bisa dilaksanakan di Mushola An-Nur ini,” katanya.

Sementara Danramil 15 / Karangpucung, Kapten Ctp. Rudi Dwianto mengatakan, dalam pembangunan Mushola ini banyak sekali mendapat dukungan dari berbagai pihak. “Itu bukti sinergitas antara masyarakat dengan TNI, serta antusias yang sangat besar dari warga Karangpucung itu juga saya rasakan dalam proses pembangunan Mushola ini,” terangnya.

BACA JUGA : DANRAMIL 15 / KARANGPUCUNG : Babinsa Akan Selalu Siap Untuk Memotivasi, Membantu Pengawasan Dan Mendampingi Petani


Pembangunan Mushola ini juga dilakukan secara Swadaya, " tidak mengajukan proposal apapun," terang Danramil. Pembangunan Mushola ini atas dukungan warga masyarakat setempat.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Danramil kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pembangunan mushola ini hingga rampung." Pungkas Kapten Ctp. Rudi Dwianto.

Turut hadir pada peresmian Mushola Al-Nur, Pasi Personalia Kapten CPM Teguh Budiono, Unsur Forkompimcam Karangpucung, Ketua MUI Kecamatan Karangpucung, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ketua Persit KCK Ranting 16 Koramil 15/Karangpucung serta Tokoh masyarakat setempat. (Pendim0703Clp)

JUGA : Aktual News Populer Lainnya Disini


Dandim 0703 Cilacap Resmikan Musholah An-nur Komplek Makoramil 15 Karang Pucung Dandim 0703 Cilacap Resmikan Musholah An-nur  Komplek Makoramil 15 Karang Pucung Reviewed by Timexpose on Juni 08, 2017 Rating: 5