Ikut Berjamaah Shalat Jum'at, Kapolres Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah

NEWS, Bojonegoro Ikut Berjamaah Shalat Jum'at, Kapolres Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah.



 Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si siang tadi, Jum'at (02/06/2017) seusai Shalat Jum'at berjamaah di Masjid As Salafiyah Komplek Pondok Pesantren yang ada di Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah shalat jum'at.

Kepada para jamaah, Kapolres mengungkapkan bahwa saat ini bangsa indonesia telah dihadapkan dengan adanya sebuah organisasi masyarakat (ormas) yang ingin mengganti ideologi dasar Negara Indonesia Pancasila dengan paham ideologi lain. Indonesia yanh terdiri dari berbagai agama, suku dan ras, apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu kita yang mendirikan bangsa ini, Pancasila sudah merupakan dasar Negara yang pas untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kali ini.

"Jangan sampai ada ormas yang ingin mengganti dasar Negara kita dengan ideologi lain, selain Pancasila", ungkap Kapolres.

BACA JUGA : Tingkatkan Solidaritas dan Silaturrahmi, Kapolres Bojonegoro Buka Bersama dengan Wartawan



Banyak berita HOAX yang beredar yang ingin membentuk opini bahwa Polisi ingin mengkriminalisasikan ulama terkait penetapan pemimpin Ormas Besar Front Pembela Islam (FPI), semua itu tidaklah benar. Saat ini apa yang telah dilakukan oleh Polri sepenuhnya sebagai upaya penegakan hukum semata dan telah melalui prosedur hukum yang berlaku di Negara Indonesia serta memenehui bukti permulaan yang cukup untuk menentukan status Riziq Sihab sebagai tersangka.

"Apa yang telah dikukan oleh Polri telah melalui prosedur yang sah. Di negara kita tidak ada yang kebal hukum, semua sama dimata hukum", tegas Kapolres.

BACA JUGA : Ajak Perangi Berita Hoax, Kapolres Sambang ke Pengasuh Ponpes Al Charish


Berkenaan dengan datangnya bulan Ramadhan hingga mudik lebaran nanti saat ini, Polres Bojonegoro telah membuat Program yang "Matoh Pol" (mudik aman, tolong hubungi Polisi) dimana Polres Bojonegoro ingin memberikan perasaan aman dan nyaman kepada warta masyarakat saat hendak mudik dengan memberikan tahukan kepada Polisi serta bisa menitipkan barang-barang berharga lainnya di kantor Polisi terdekat.

"Jika ingin mudik atau meninggalkan rumah dalam waktu lama, silahkan hubungi kantor Polisi terdekat", pesan Kapolres.

Banyaknya kasus pencurian dirumah dan pecah kaca, Kapolres menambahkan agar selalu meningkatkan kewaspadaannya dan keamanan rumah dan kendaraan saat memarkirkan kendaraanya.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Ikut Berjamaah Shalat Jum'at, Kapolres Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah Ikut Berjamaah Shalat Jum'at, Kapolres Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah Reviewed by Timexpose on Juni 02, 2017 Rating: 5