Kapolres Bojonegoro Buka Bersama dengan Wartawan

NEWS, BojonegoroTingkatkan Solidaritas dan Silaturrahmi, Kapolres Bojonegoro Buka Bersama dengan Wartawan.



Untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin yang sangat baik antara Polres Bojonegoro dan para Wartawan, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengajak awak media berbuka puasa bersama di rumah makan Pondok Salak Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Jum'at (02/06/2017).



Acara yang dihadiri Media Online, cetak,  telivisi dan wartawan Radio digelar bersamaan dengan Pos Jago (Polisi Sambang dan Jagongan) merupakan agenda Polres Bojonegoro. Pada kesempatan itu, Kapolres Menyampaikan bahwa media merupakan penyambung lidah antara pemerintah (instansi) kepada masyarakat, sehingga setiap kegiatan khususnya kegiatan Polres Bojonegoro bisa sampai pada masyarakat karena adanya media.

"Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman wartawan," Kata Kapolres Pasca menikmati menu buka puasa.

BACA JUGA : Ajak Perangi Berita Hoax, Kapolres Sambang ke Pengasuh Ponpes Al Charish


Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers dapat terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan kegiatan di lingkungan Polres Bojonegoro dan menyuguhkan berita yang jernih bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada teman teman wartawan yang sudah menyampaikan program program kami kepada masyarakat," ucap AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Kapolres Bojonegoro Buka Bersama dengan Wartawan Kapolres Bojonegoro Buka Bersama dengan Wartawan Reviewed by Timexpose on Juni 02, 2017 Rating: 5