SAHABAT SANGKAWI : Kudengar masih ada rindu di tepi langit

Sangkawi.comKudengar masih ada rindu di tepi langit Meski Dia terus amati kita, nyatanya aku kamu masih terus mencari "akan tetapi".....kata kata indah, kutipan seputar renungan kehidupan yang penuh makna terangkai dalam karya puisi. Berikut Sangkawi share edisi - 1

KUMPULAN PETIKAN PUISI 

Karya : Fatimah Dasrum 


TITIHAN PENA

Bahkan gelisahku sudah sampai di puncak, tatkala sebuah tulisanku tak kunjung selesai. 
Adakah tangga berkelok
Adakah duri, kerikil, juga bara yang wow ...untuk merenda tulisanku?
 Sebab aku tak ingin tulisanku turun dengan mulus.
 Namun, aku ingin ada kenikmatan perjuangan terjatuh, terseok, terjerembab bahkan terpanah penuh cinta.


TAK SELALU


Kau bilang hujan bulan Juni?

Tak ada,
Sudah kututup sejak subuh hari
Meski jelang petang ia jatuh
Itu sekedar bukti 
begitu patuhnya sang hujan pada penguasa awan. 
Demi lubangi sebuah batu yang ritmis
Ajarkan kesungguhan
Kepasrahan, dan keajekan
Meski menetes 
Tak urung batu pun berceruk.


KUATKAN

Puasa,
Dengan cinta aku merengkuhmu
Dengan rindu aku memelukmu
Tapi kantuk kerap melahapku habis
O, cinta
Demimu kuperjuangkan


UNTUKMU

Panas di luar , tapi tidak di sini
Jadi, aku ingin di sini 
bersama angin yang jambu
Bersama matahari yang biru
Juga cinta yang tak pudar oleh waktu
Dan kamu?
Mengerti kan?

BACA JUGA : Sya'ir dan Puisi Sahabat Sangkawi Lainnya Disini


Bagi Sahabat yang ingin berbagi cerita pengalaman, Puisi, Tips atau Kontent Positif. Silahkan Kirim ke - clabbliz@gmail.com



SAHABAT SANGKAWI : Kudengar masih ada rindu di tepi langit SAHABAT SANGKAWI : Kudengar masih ada rindu di tepi langit Reviewed by Timexpose on Juni 08, 2017 Rating: 5