Akik Kembali Ramai, Batu Dua Dunia Di Tawar 4 Juta

Unik, Sangkawi.com - Sekian waktu tertidur, Akik yang 2 tahun lalu bomming sekarang menggeliat kembali. Hal ini bisa dilihat dari unggahan akik yang sudah mulai ramai di medsos berikut komentar  para penggemarnya yang menyemarakkan.

Akik Incaran Penggemar


Tidak hanya di grup-grup fb saja, facebook'r juga kembali menghias kronologinya dengan batu penghias jari yang tak pernah lekang dari peminatnya.

Mengikuti perkembangan seputar akik, selain jenis pirus yang lagi in. Ternyata adalagi dari jenis batu yang mereka namakan, " Akik Dua Dunia " dan sekarang menjadi incaran para penggemar batu akik.

Entah, darimana asal batu tersebut, namun setelah dipoles, batu tersebut memunculkan berbagai corak khas, semacam pemandangan dunia lain.

" Batu ini cukup keras dan corak yang dihasilkanyapun cukup unik dan menarik, karena seperti lukisan alami dunia lain" kata puguh pengrajin akik, yang koleksi batu dua dunianya ditawar 4 juta oleh salah satu kolektor.

Alasan belum dikasihkanya dengan tawaran senilai tersebut, Pengrajin yang mengaku telah menekuni dunia poles batu semenjak 3 tahun lalu mengatakan.

" Masih belum ada bahan lain, ini juga dulu dapat dari teman dan cuma jadi satu. Kebetulan coraknya antik yang bikin saya suka." Lanjut Puguh

Selain itu, Puguh yakin kalau Akik bisa jadi akan bomming lagi. Ia katakan, hal itu bisa dilihat dari pemoles serta pemesan batu yang datang. " Sebulan ini ramai kembali para pemesan akik, dari yang sekedar memoles dan menanyakan jenis batu yang dicari. Juga membentuk dari bahan batu yang dibawa, semua mengatakan akik ramai kembali dan memang kata mereka pirus yang saat ini jadi incaran" pungkasnya.






Akik Kembali Ramai, Batu Dua Dunia Di Tawar 4 Juta Akik Kembali Ramai, Batu Dua Dunia Di Tawar 4 Juta Reviewed by Timexpose on Oktober 07, 2017 Rating: 5