Puisi Buat Adik - adiku Sayang





Terima kasih Gusti...
Untuk adik yang kau beri...
Aku sangat teramat bahagia...
Bahagia karena memiliki adik dalam kesendirian ini...

Terima kasih Gusti...
Untuk adik yang kau beri...
Setiap pekan bisa kulihat tawa di wajah lugunya...
Walau setiap hari tak bisa kudengar ia memanggilku "kakak"...
Aku sangat bahagia...


Terima kasih Gusti...
Untuk adik yang kau beri..
Hari mingguku penuh dengan kebersamaan...
Kebersamaan yang buatku sadar betapa kau mencintaiku...
Dengan mengirimkan senyum mereka...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri...
Mataku bisa menatap warna..
Bukan hitam dunia...
Hatiku merasa hangat..
Bukan kosong kesepian...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Karena hadirnya..
Aku menjadi seorang kakak..
Menjadi seorang yang harus dewasa...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Karenamu aku tahu rasanya berbagi orang tua...
Karenamu aku tahu rasanya mengalah..
Terima kasih...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Untuk setiap senyuman yang kau berikan untuknya..
Untuk setiap kebahagiaan yang kau setiakan menetap di hatinya...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Kebahagiaannya adalah kebahagiaanku..
Jika dia sedih hatiku teriris..
Jika dia sakit hatiku susah tiada bisa tidur...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Aku senang setiap kali melihat kebersamaannya..
Menjadi orang yang bisa menjaganya dan menemaninya..
Sangat bahagia rasanya, sungguh...

Terima kasih Gusti..
Untuk adik yang kau beri..
Ketika menghiburnya kala gundah..
Menyapanya kala sendiri..
Menggodanya kala bersedih...

Terima kasih tuhan..
Untuk adik yang kau beri..
Aku bersyukur padamu..
Karena kau memberikanku  adik...
Aku sangat sayang padanya...
Gusti kumohon jangan pisahkan kami...
Gusti kumohon bahagiakanlah dia meski aku sudah tidak ada lagi di dunia ini...

For u para bidari sempuyun.
Puisi Buat Adik - adiku Sayang Puisi Buat Adik - adiku Sayang Reviewed by Timexpose on April 26, 2018 Rating: 5