Agar Wajah Segar Ketika Bangun Tidur, Coba Tips Berikut



Sangkawi.com -Tahukah pembaca setia sangkawi.com. Bahwasanya kita bisa memanfaatkan proses tidur di malam hari agar regenerasi kulit berlangsung lancar dengan kondisi kulit terbaik.


 Karena pada saat tertidur lelap di malam hari, metabolisme tubuh dapat bekerja maksimal termasuk untuk meremajakan kulit.

Itu kenapa, Saat bangun tidur, kulit wajah  akan menampakkan tekstur aslinya.

Ingin tahu bagaimana rahasianya?  Agar kulit tampak cantik menawan saat bangun tidur? Berikut sangkawi.com share spesial untuk sahabat pembaca setia :

Kita mulai dari, pastikan sebelum tidur wajah bersih alias terbebas dari kotoran dan sisa make-up.

Untuk itu bisa dengan rutin menggunakan pembersih dan sabun wajah yang sesuai jenis kulit.

Membersihkan wajah sebelum tidur berguna untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, terlebih jika kamu seharian memakai make-up.


Saat menjelang tidur adalah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan masker. Setelah membersihkan muka, kamu yang punya masalah minyak berlebih di wajah bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk dijadikan masker wajah. Untuk masker alami, segera diartikel berikutnya.

Dan yang gak kalah penting lagi, selain kesehatan tubuh dan pikiran, posisi tidur sedikit banyak juga akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Beberapa orang nggak menyadari jika kebiasaan posisi tidurnya kurang tepat.

Hindari radiasi HP, jangan terlalu dekat dengan barang elektronik ketika tidur. Dan yang terakhir.....perbanyak minum air putih.

Mungkin kamu merasa bosan untuk diingatkan perihal minum air putih. Air putih sangat penting untuk membantu kulit kita terlihat menakjubkan. Nggak hanya membuang racun dalam tubuh, tapi juga melembabkan kulitmu. Kekurangan air akan membuat kulit kering dan keriput.

Minumlah air putih setidaknya sebanyak 15-20 per hari. Air putih akan membantu melancarkan penyebaran nutrisi bagi tubuh dan melancarkan sistem metabolisme tubuh. Semakin lancar metabolisme tubuh, maka akan semakin sehat dan bersih juga kulitmu. Semoga bermanfaat..
Agar Wajah Segar Ketika Bangun Tidur, Coba Tips Berikut Agar Wajah Segar Ketika Bangun Tidur, Coba Tips Berikut Reviewed by Timexpose on Mei 04, 2018 Rating: 5