Wow!! Fantastis Harga Kelereng Jadul Jutaan Rupiah

Sangkawi.com - Selayaknya jika kita tidak lagi menyepelekan barang-barang lama yang mungkin kita anggap tidak berguna. Jangan-jangan bisa menjadi rizki nomplok yang tidak kita sangka. Bagaimana tidak, seperti yang dialami Anton (41), ayah dari satu putri tersebut tidak pernah menyangka jika kelereng yang ia temukan dibawah pintu pekaranganya menjadi berkah rezki tak terduga.

Awalnya ketika Anton berkenalan dengan salah satu tamu yang hadir dalam undangan pernikahan tetangganya. Kebetulan Dia lagi membantu (nyinoman dalam istilah jawa) pada acara pesta resepsi tersebut. Omong punya omong sembari menikmati sajian disenggang melayani tamu berhubung telah malam. Berlanjut mampir kerumahnya untuk melanjutkan obrolan seputar dunia lawasan.

Pertama Anton mau menunjukkan sebuah keris, barangkali laku, lumayanlah daripada disimpan tidak bisa merawat. Disela obrolanya, tamu yang mengaku dari Jakarta tersebut menawarkan harga sebuah kelereng kuno jika ia punya. Kebetulan sedang dicari sejak dulu namun belum menemukan yang sesuai selera.

Anton pun teringat pernah menemukan kelereng dipekarangnya. Lalu Anton mohon diri untuk mengambilnya sebentar barang kali cocok.

Alhasil, dari harga mahal yang ditawarkan tak terduga oleh Anton. Setelah tamu tersebut merasa cocok dengan kelereng yang ditemukan Anton. Sang tamu langsung mengatakan saya beli ini lima juta kalau boleh. Sontak Antonpun terkejut. Karena harga mahal dalm perkiraan Anton hanyalah sebatas 20 ribu atau 50 ribuan, kan hanya kelereng lawas pikirnya. Tak dinyana ternya sebegitu berharganya kelereng kuno.

Akhirnya dengan wajah berbunga-bunga Anton menerima pinangan dari 11 kelereng temuanya. Rizki nomplok memang acap kali tak pernah disangka kehadirannya. Adakalanya yang membutuhkan belum tentu kedatangan. Terkadang malah yang begitu saja malah ketiban rizki.

Nah, pembaca setia Sangkaei.com. Mungkin ada baiknya jika Anda sekalian mulai sekarang jangan meremehkan atau simpanlah barang-barang unik temuan Anda. Siapa tahu, diantara barang tersebut adalah perantara rizki melimpah Anda.
Wow!! Fantastis Harga Kelereng Jadul Jutaan Rupiah Wow!! Fantastis Harga Kelereng Jadul Jutaan Rupiah Reviewed by Timexpose on April 29, 2019 Rating: 5