Berburu Sunset di Puncak Kahyangan Kawi

Sangkawi.com - Jalan-jalan dan menghabiskan waktu di akhir pekan akan menjadi hal yang menarik bagi banyak orang. Terutama yang selalu disibukan dengan ragam aktifitas pekerjaan, dari mulai mengurus keluarga, sekolah hingga bekerja.
pujon kidul puncak kawi
Foto by Irfan Taufiq

 Namun bagi sebagian kecil masyarakat juga ada mengisi liburan menjadi sangat penting untuk menjaga keseimbangan dan kestabilan jiwa dalam memulihkan kesegaran pikiran dengan mengunjungi objek wisata atau berpetualang alam ke puncak Kahyangan Kawi di Kabupaten Malang Jawa Timur.

Panorama alam Puncak Kawi yang berada di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timut. Selain  menyajikan keindahan alamnya dan perbukitan di pinggiran desa, biasanya digunakan para wisatawan atau pendaki untuk tempat mereka setiap liburan, untuk menunggu hingga sore hari dalam berburu sunset.

Untuk menuju ke puncak Kahyangan Gunung Kawi ini kita harus berjalan kaki dengan menyusuri jalan hutan yang masih asri, kurang lebih 4 jam santai dari lokasi tempat parkir kendaraan.

 Sesampainya perjalanan kita dipenghujung puncak kahyangan semua rasa lelah selama perjalanan akan terbayar dengan  keelokan alamnya yang begitu indah.

Panorama alam puncak Kawi di Pujon ini bisa juga menjadi spot cantik bagi para pecinta dunia photography, untuk berburu bakcground photo pemandangan alam yang indah.

Akan tetapi, bagi kita yang kurang beruntung dikarenakan faktor cuaca, atau bertepatan mungkin dengan alam saat mendaki belum bersahabat, kita harus sabar, dan kita bisa mengulanginya lagi pada waktu yang lain atau memilih saat yang tepat untuk menapakkan kaki menyusuri hutan surga kahyangan Kawi.

Bila udara dan suasana cerah dan bersahabat, kita akan dengan mudah menemukan titik spot cantik ditiap tempat alam sepanjang perjalanan ke puncak.
Berburu Sunset di Puncak Kahyangan Kawi Berburu Sunset di Puncak Kahyangan Kawi Reviewed by Timexpose on April 22, 2019 Rating: 5