Andai Kamu Tahu Banyak Keajaiban Senyum? Ini Diantaranya

Sangkawi.com -
Tersenyumlah. Pasti semua akan menjadi lebih baik. Termasuk dalam segala hal yang berhubungan antar manusia.

 Tersenyum adalah obat untuk mencairkan kekakuan.

Sering Sangkawi.com praktekkan, pada saat menterapi qolbu, mengaktifkan energi kesehatan atau membangkitkan aura agar selalu bersih dan awet muda.

Dalam alam meditatif tertentu,  sangkawi akan menginstruksikan tersenyum. Dan pada saat berada pada alam bahagia tersebut. Senyuman lebih membuat diri klien menjadi lebih nyaman dan menyatu dengan energi positif itu sendiri.

Banyak yang lanjut ke menangis, setelah saya meminta untuk tersenyum. Bukan menangis karena sedih, tetapi menangis karena senang.

 Merasa beban hidup hilang seketika, setidaknya berkurang banyak.

Oleh karenanya, sangkawi  sarankan dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih sering tersenyum. Dan otomatis akan memicu kebahagiaan dalam diri.

Bukankah hati yang gembira akan menciptakan ketenangan dan banyak solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi.

Seorang peneliti, Profesor James V McConnell, seorang psikolog di Universitas Michigan, mengekspresikan perasaannya mengenai senyuman."Orang yang tersenyum," katanya,"Cenderung mampu mengatasi, mengajar dan menjual dengan lebih efektif, dan membesarkan anak-anak yang lebih bahagia. Ada jauh informasi tentang senyuman daripada sebuah kerut di kening. Karena senyum itu mendorong semangat, alat pengajaran yang jauh lebih efektif daripada hukuman."

Sumbangan yang paling murah, selain uang adalah senyuman. Walaupun kita tidak memiliki dana untuk memberikan kepada orang lain, dengan memberikan senyuman, akan membuat orang lain atau lawan bicara kita ceria.

 Sang Penyair pernah menuliskan ungkapan tentang senyum " Senyuman bagaikan bintang di lintasan malam, bagaikan matahari di lintasan siang. Aral melintang bisa disapu dengan senyuman yang menerbitkan perasaan senang, suka cita, kegembiraan, semangat, antusiasme, positivisme, optimisme.

Bintang berkilauan di matamu saat wajahmu melukis senyuman.

Tersenyumlah walau apapun yang terjadi, sebab setiap kita adalah bintang dalam kehidupan ini.

Usah kau pendam lara dalam hati. Tersenyumlah pada semua keadaan, semua cuaca, semua musim.

Semoga Bermanfaat..
Andai Kamu Tahu Banyak Keajaiban Senyum? Ini Diantaranya Andai Kamu Tahu Banyak Keajaiban Senyum? Ini Diantaranya Reviewed by Timexpose on Oktober 21, 2019 Rating: 5