Ingin Memiliki Pesona Kecantikan & Ketampanan Serta Awet Muda

Jeruk nipis ternyata mampu mencerahkan kulit  secara alami dan bertahap. Demikian dari hasil refrensi saya dari koleksi kitab warisan leluhur "Pustaka Mandala Kawi".

Kitab kuno yang memuat tulisan mengenai rahasia alami, meliputi berbagai macam sarana kebutuhan hidup, Pengobatan, Tangkal dll, dengan cara alami dan sederhana tersebut diantaranya mengupas kegunaan jeruk nipis yang memiliki manfaat membuat wajah cerah dan awet muda.

 Caranya jeruk nipis di belah  menjadi dua lalu dioleskan belahan tersebut ke wajah atau bisa juga ke bagian tubuh yang lain.

Dari hasil ujicoba, awalnya mungkin  akan merasakan perih.

Dan itu wajar menurut saya, setelah penggunaan yang rutin, rasa perih tersebut hilang dengan sendirinya, serta  kulit wajah menjadi terasa halus dan bersih.

Memang sih..dalam kitab tersebut, hampir semua sarana atau tata cara tradisional yang tertulis mesti ada semacam afirmasi (mantra) atau Do'a.

Namun sengaja tidak saya cantumkan, yang membutuhkan boleh kontak WA atau inbox fb sang kawi.

Sebab, saya menyadari tidak semua orang percaya hal yang berbau klenik. Toh, juga tulisan saya juga tidak untuk hal klenik, jadi saya rasa tatacara tanpa mantra sudah cukup bagi yang membutuhkan atau sekedar buat wacana.
Semoga bermanfaat...
Ingin Memiliki Pesona Kecantikan & Ketampanan Serta Awet Muda Ingin Memiliki Pesona Kecantikan & Ketampanan Serta Awet Muda Reviewed by Timexpose on September 04, 2016 Rating: 5