Mengenali Berbagai Interaksi dari Makhluk Halus

Di sadari ataupun tidak, keberadaan makhluk halus di sekitar kita, seringkali bisa merasakannya.
Kejadian tersebut kita abaikan, karena cerita tentang mahluk halus sering kita abaikan begitu saja. Seringkali kita menganggap hal tersebut adalah kejadian biasa saja.


 Fenomena interaksi antara manusia dengan mahluk halus terkadang hanya menjadi buah bibir dalam percakapan. Akan tetapi ada juga yang menjadikannya objek komersial.

Kebetulan Komunitas Kami, adalah penghobi petualangan belantara, petilasan leluhur untuk berburu misteri.

Jadi sedikit banyak, sering mendapat pengalaman yang unik yang pada awalnya sering kami acuhkan. Namun seiring perjalanan petualangan kami, ternyata banyak manfaat yang kami dapati dengan mencoba memahami setiap fenomena yang kami alami.

Untuk itu, barangkali ada manfaat. Sang Kawi, berbagi sedikit wacana dari berbagai cara interaksi makhluk non fisik  dengan manusia serta prediksi dari maksud tujuan interaksi dari energi astral tersebut, sesuai analisa dan pengalaman kami selama kurang lebih 21 tahun.

Reaksi dari interaksi tersebut bisa kita kenali dengan di antaranya:

- Rasa bulu kuduk merinding (jitok siak-siak bahasa jawanya).

- Sesak di dada atau tekanan di tengkuk atau kepala.

- Suhu udara yang berbeda terlampau gerah padahal sebelumnya dingin atau sebaliknya.

- Bau- bauan yang terlintas dalam indra penciuman kita yang tidak berlalu lama, padahal di tempat tersebut tidak ada yang menjadi sumber dari bebauan tersebut.

- Menangkap satu sosok atau sesuatu secara tidak sengaja, oleh indra penglihatan kita.

- Mendengar sesuatu dari dalam kepala berkesan biarpun kurang jelas, serta masih banyak lagi yang lain, insayaAlloh lain waktu kita kupas lebih jauh lagi.

Hal seperti ini mestinya pernah kita alami, sengaja atau tidak dan terjadi ketika kita melewati atau ada di suatu tempat. Dan bisa di indikasikan di tempat itulah ada yang di namakan penghuni astral atau mahluk halus.

 Ini adalah bentuk pertemuan energi astral kita dengan energi si mahluk halus. Dan biasanya mahluk halus mempunyai maksud memberitahu bahwa kita melewati atau berada di tempat kediamannya, juga maksud lainnya yang perlu interaksi lebih dalam jika kita ingin mengetahui lebih dalam. (bersambung)

Mengenali Berbagai Interaksi dari Makhluk Halus Mengenali Berbagai Interaksi dari Makhluk Halus Reviewed by Timexpose on Agustus 31, 2016 Rating: 5