Benarkah Nama Memiliki Pengaruh Dalam Kehidupan

Percaya gak percaya, mungkin kita pernah mendengar atau mengalami, bahwasanya ada yang sakit- sakitan atau lainya. Dan hal itu di yakini oleh karena nama yang tidak cocok. Sehingga dengan upaya merubah sebuah nama, walhasil semuanya benar- benar berubah sesusi harapan.

Kok bisa? Benarkah hanya karena Nama?
Sang Kawi sedikit berbagi wacana mengenai rahasia dan arti dari sebuah nama. Barang kali hal ini bermanfaat bagi yang membutuhkan ataupun sekedar sebagai wacana saja.

Karena menurut Sang Kawi, bisa saja hal itu terjadi. Sebab pemberian sebuah nama bisa juga di maknai sebuah harapan atau permohonan. Seperti halnya do'a, jika kita selalu istiqomah maka bukan mustahil bila terkabulkan.

Demikian juga pemberian nama, yang setiap saat pasti akan kita sebut, dan kita akui baik secara lisan ataupun batin. Ibarat do'a, berapa kali telah kita lafalkan dan batin dalam setiap harinya. Mustahilkah jika hal itu terwujud. Lalu bagaimana dengan yang tidak sesuai dengan namanya, apa berarti ibarat do'a tersebut tidak terkabul?

Perlu pembahasan yang lebih jauh untuk itu. InsyaAlloh lain waktu akan Sang Kawi kupas.

Untuk saat ini, Sanng Kawi hanya mencoba menafsirkan arti dari sebuah nama. Bagi siapa yang berminat silahkan koment atau pos di kronologi fb. Sang Kawi, inbox .

Siapa tahu dengan arti nama Anda bisa memotifasi atau menginspirasi dari rahasia hidup yang selama ini Anda cari.

Siapa nama Anda?
Benarkah Nama Memiliki Pengaruh Dalam Kehidupan Benarkah Nama Memiliki Pengaruh Dalam Kehidupan Reviewed by Timexpose on Agustus 30, 2016 Rating: 5