Rahasia Mata Agar Memancarkan Pesona

Mata, selain sebagai penglihatan juga di artikan sebagai cermin jiwa. Dari mata terpancar binar, dimana dari sorotnya akan memantulkan keadaan jiwa atau perasaan yang di alami seseorang.


Tidak hanya hal itu, kenyamanan dan pesonapun bisa kita sampaikan lewat tatapan mata. Salah satu upaya tersebut adalah dengan tetap membuat mata kita agar jernih dan tajam.


Sebenarnya banyak sekali rahasia dan kegunaan dari tatapan mata, namun di sini tidak membahas hal tersebut, mungkin lain kali kita akan bahas bagaimana dan mengapa dengan tatapan mata bisa mengirimkan pesona, cinta, wibawa dan lain sebagainya secara natural.


Oke, kembali ke bahasan kali ini, sang kawi akan berbagi wacana masih tetap seperti artikel sebelumnya. Yakni mengutip dari terjemahan kitab kuno koleksi Pusta Mandala Kawi.


Mengenai rahasia menjernihkan mata dengan media daun sirih. Daun sirih merupakan daun yang mempunyai banyak manfaat. Misalnya, untuk menghilangkan bau mulut dan badan.


Ternyata daun sirih juga memiliki fungsi untuk memutihkan mata yang sudah tidak putih lagi/kotor. Cara tradisional tersebut sudah dipercaya mampu untuk membersihkan mata oleh leluhur pendahulu.


Sesuai yang tertulis dalam kitab tersebut, Caranya:


- ambillah ganjil daun sirih yang temu ros atau temu ruas. Cuci bersih, lalu rebus. Diamkan sampai dingin. Kemudian tuangkan air rebusan ke dalam wadah. Teteskan air rebusan tersebut kemata atau rendamlah mata anda (di kembang bahasa jawanya) didalam air rebusan sirih secara berkala. Lakukan hal ini 2 kali sehari yaitu pagi saat matahari terbit dan malam sebelum tidur.


Cara alami menjernihkan mata ini sudah sering saya gunakan, hasilnya memuaskan. Selain mata menjadi jernih pandanganpun menjadi tajam. Cuman kalau tidak terus di lakukan ya kembali lagi...Biasanya saya gunakan 3 hari atau seminggu sekali dalam satu bulan. .

Untuk kali pertama menerapkan memang sedikit perih, tapi kalau sudah satu, dua kali tidak begitu terasa. Sebenarnya banyak lagi daun atau bu ga yang memiliki kegunaan sama yang di tuliskan dalam kitab, seperti, bunga melati, air bambu dll. Memang sich, ada mantra atau afirmasinya juga, mungkin untuk memperkuat daya natural dari sarana yang di maksud. Tapi kita ambil sisih sederhana dan logikanya saja, Semoga bermanfaat..(sk).
Rahasia Mata Agar Memancarkan Pesona Rahasia Mata Agar Memancarkan Pesona Reviewed by Timexpose on September 05, 2016 Rating: 5