Misteri dan Mitos Hewan Berekor Cabang

Misteri - Satu lagi hal yang agak sulit diterima logika di masa sekarang ini yang seluruh kehidupan manusia sudah disilauwi oleh sinar modernisasi.



Tapi eeiits!!. Walaupun begitu nggak salah kalau kita mencoba menggali sedikit tentang hal-hal tersebut, hal-hal yang sulit diterima logika. yah anggap saja nambah-nambah info walaupun infonya kurang sulit untuk dibuktikan. Seperti mitos daya mistis dari cicak atau kadal yang memiliki ekor bercabang.





Cicak atau kadal ekor bercabang adalah satu fenomena hewan yang jarang-jarang dilihat dan hanya orang-orang tertentu saja yang berjaya menjumpai cicak rumah atau kadal yang memiliki ekor bercabang dua.

 Dikatakan menurut kepercayaan setempat, bagi mereka yang berjaya memiliki ekor cicak atau kadal bercabang akan memperolehi nasib yang baik.

Di Malaysia, terdapat golongan-golongan tertentu yang
mempercayai kehebatan hewan ekor  bercabang tersebut. Dan dipercaya memiliki unsur-unsur mistik yang tersendiri bagi si pemakai hingga hewan ini dijual dengan harga ribuan ringgit. (Ceritamisteri.net)

Konon hewan ini juga bisa di buat ritual cara membuat uang balik.  Media kadal atau cicak berekor cabang adalah salah satu cara dalam membuat ilmu uang balik dalam cerita, cara ini dipercaya paling aman karena tidak memakai tumbal manusia, cukup menumbalkan binatang kadal saja.

Untuk ritual membuat uang balik dengan media tersebut.

Syarat yang di perlu di
sediakan, lampu minyak kecil yang terbuat dari bekas kaleng dan  juga pisu atau belati (tulisan kuno).



Wallohu a'lam.

Sumber : Dari Berbagai Referensi
Misteri dan Mitos Hewan Berekor Cabang Misteri dan Mitos Hewan Berekor Cabang Reviewed by Timexpose on Desember 21, 2016 Rating: 5