Cara Mengatasi Baterai Drop Dengan Kalibrasi


TRIK - Baterai drop bisa terjadi karena perlakuan kita pada smartphone, seperti tetap memaksa menggunakan smartphone saat baterai lemah, tidak mencharge baterai secara full, dan sebagainya. Jika baterai smartphone Anda terlanjur sangat sering ngedrop, Anda dapat mengatasinya dengan langkah berikut : 

Kosongkan isi baterai HP, Saat baterai perangkat android anda masih terisi, maka kuras terlebih dahulu dengan cara digunakan secara terus menerus hingga habis. Bisa digunakan untuk memutar video, musik atau bermain game hingga mati sendiri.

Isi baterai dalam keadaaan HP mati, Ketika daya baterai sudah habis total, maka charge kembali dalam keadaan mati hingga daya baterai penuh. Jika sudah mencapai 100% maka hidupkan kembali. 

Charge HP dalam keadaan hidup, Ketika widget sudah menunjukkan 100% tetap biarkan hp dicharge dalam keadaan hidup.

Dan matikan lalu Charge Hp dalam keadaan mati, Setelah daya baterai sudah terisi 100% hidupkan kembali Hp.

Gunakan perangkat android Sobat seperti biasanya hingga daya baterai kembali habis. Dan charge seperti biasanya maka hp sudah terkalibrasi. Jika belum berhasil ulangi tahap diatas.

Kalau cara diatas masih belum bisa mengatasi baterai Sobat yang drop, berarti layak untuk menerapkan jurus pamungkas. Yaitu jurus yang paling ampuh mengatasi baterai drop dengan jurus 'Lem Biru' alias "Lempar aja terus beli baru" hehehe(sk)





 《《《...Sebelumnya                                           Selanjutnya...》》》
Cara Mengatasi Baterai Drop Dengan Kalibrasi Cara Mengatasi Baterai Drop Dengan Kalibrasi Reviewed by Timexpose on Maret 26, 2017 Rating: 5