Upaya menjadikan Polisi yang Modern terbukti adanya Tim Staf Logistik Mabes Polri kunjungi Polres Bojonegoro

NEWS, BojonegoroUpaya menjadikan Polisi yang Modern terbukti adanya Tim Staf Logistik Mabes Polri kunjungi Polres Bojonegoro.



program Kapolri PROMOTER bukan isapan jempol, terbukti untuk mewujudkan polri yang modern dari Polsek sampai dengan Mabes Polri, siang tadi, Selasa (30/05/2017) Polres Bojonegoro kedatangan tamu dari tim SLOG Mabes Polri guna melakukan supervisi dan pengecekan ruang command centre yang telah dimiliki Polres Bojonegoro.

Tim yang diketuai oleh Kombes Pol. Hendro datang ke Polres Bojonegoro guna menyampaikan niat Mabes Polri untuk memberikan barang-barang inventaris untuk mendukung sarana dan prasarana ruang command centre Polres Bojonegoro.

"Kedatangan kami untuk melihat kondisi ruang command centre yang telah dimiliki, perintah Kapolri apabila terjadi masalah di Polsek, saat itu juga Mabes Polri harus sudah tau, sehingga Kapolri bisa langsung monitor dan memberikan perintah langsung melalui layar tv monitor vicon mobile yang akan di hibahkan dari SLog Mabes Polri. Selain itu juga akan dihibahkan CCTV baik outdoor maupun untuk in door", ungkap Kombes Hendro.

BACA JUGA : Mengisi Rakor Dinas Kesehatan, Kapolres Perkenalkan CAS


Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang menerima langsung tim mengatakan bahwa ruang command centre Polres telah dilengkapi dengan televisi pengawasan kamera CCTV baik di Mako Polres dan Jalan raya Kota Bojonegoro serta persimpangan rel kereta api. Selain itu juga telah dilengkapi para operator yang terdiri dari operator CAS (Crime Alarm System), Operator piket Lantas, Operator radio komunikasi HT serta Operator dari Humas yang piket selama 24 Jam.

"Ruang command centre juga dilengkapi dengan kamera yang langsung dihubungkan dengan mobil patroli Lantas dan Sabhara", kata Kapolres.

Masih dalam penjelasannya, guna mendukung pelaksanaan operasi Kepolisian yang sedang berlangsug, ruang command centre juga dilengkapi dengan tabulasi data manual operasi dimana semua data operasi Kepolisian langsung terarsipkan secara digital.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Upaya menjadikan Polisi yang Modern terbukti adanya Tim Staf Logistik Mabes Polri kunjungi Polres Bojonegoro Upaya menjadikan Polisi yang Modern terbukti adanya Tim Staf Logistik Mabes Polri kunjungi Polres Bojonegoro Reviewed by Timexpose on Mei 30, 2017 Rating: 5