Perut Gendut : Ini Minuman Yang Layak Dikonsumsi dan Dihindari



TIPS SEHAT - Sobat ingin perutnya tidak gendut, di bawah saya bagikan tips sehat. Agar perut tidak jemblung (istilah jawanya).

-Minumlah air jahe.
Jahe membantu menenangkan saluran gastrointestinal dan dapat membantu mengurangi kembung. Tambahkan jahe parut segar ke dalam teh hijau atau rebus jahe cincang untuk membuat teh jahe.

-Minumlah teh pepermin.
Restoran menawarkan permen pepermin setelah makan bukan tanpa alasan, itu karena pepermin membantu proses pencernaan. Seduhlah teh pepermin atau tambahkan daun pepermin ke dalam air panas atau teh hijau.

-Jauhi alkohol.
Alkohol bukanlah teman Anda dalam upaya meratakan perut. Alkohol membuat tubuh Anda menyimpan lebih banyak lemak dan membakar 36% lebih sedikit dari biasanya. Alkohol juga dapat menghalangi produksi hormon pembakar lemak di tubuh

-Hindari minuman berkarbonasi dan yang difermentasi.
Jenis minuman tersebut mengandung gas, dan ketika Anda meminumnya, Anda memasukkan gas ke dalam sistem pencernaan sehingga perut menjadi buncit dan kembung.

-Katakan "tidak" pada sorbitol.
Sorbitol adalah pemanis buatan yang terkandung dalam soda diet. Walaupun sorbitol menambahkan rasa manis tanpa kalori, masalahnya adalah tubuh sulit mencerna zat tersebut.

 Sorbitol tidak hanya terkandung dalam soda, waspadai juga yoghurt, makanan kemasan yang kalorinya telah dikurangi, permen karet dan permen.(on)
Perut Gendut : Ini Minuman Yang Layak Dikonsumsi dan Dihindari  Perut Gendut : Ini Minuman Yang Layak Dikonsumsi dan Dihindari Reviewed by Timexpose on Maret 27, 2017 Rating: 5