Lansia Digugat : Pembelaan Handoyo-Yani


NEWS, Garut - Di sisi lain, Handoyo Adianto, suami dari Yani Suryani selaku penggugat ibu kandung Yani, Siti Rokayah (85) alias Amih, hadir seorang diri dalam sidang ketujuh kasus gugatan Rp 1,8 miliar di Pengadilan Negeri Garut, Kamis (30/3/2017).

Foto : kbknews.id


Handoyo mengaku kasus perdata ini terus dilanjutkan, tetapi bukan semata-mata untuk menuntut seorang ibu yang sangat disayanginya selama ini. Handoyo mengaku malah sudah menyiapkan paket "kasih sayang" untuk ibu mertuanya setelah persidangan beres.

"Awas jangan sampai dipelintir,” katanya dengan nada afirmatif. “Ini kasus perdata, dan kami ingin kasusu ni terus dilanjutkan. Ini ada urusannya dengan anak yang ingin menyengsarakan ibunya. asal kalian tahu, Amih itu paling sayang ke saya dan istri saya selama ini. Saya malah sudah menyiapkan paket 'kasih sayang' untuk Amih setelah sidang ini. Nanti juga saat sidang sekarang akan terbuka semuanya," jelas Handoyo kepada wartawan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Garut, Kamis siang.

Handoyo menilai, selama ini ada persepsi yang berbeda dengan tujuan dirinya menggugat kasus perdata ini ke pengadilan. Dirinya pun tak membeberkan alasannya selama ini dan meminta semua pihak untuk melihat di pengadilan.
Dia juga menambahkan bahwa kasus hutang piutan itu tidak sekedar berawal dari Rp20 juta seperti yang selama ini diberitakan. “Ini ada di sini di tas buktinya. Nanti akan terbuka. Bukan Amih yang berutang," singkat dia.

Handoyo lalu menjelaskan, salah satu paket kasih sayangnya adalah bahwa dirinya memenangkan kasus perdata ini dan uangnya akan diserahkan ke Amih.
"Salah satunya paket kasih sayang ke Amih adalah jika saya menang perdata sidang ini, uangnya akan saya serahkan ke Amih. Saya juga sudah menyiapkan paket ibadah ke Mekah untuk Amih. Nanti ya di sidang akan terbuka. Ingat ini sidang perdata, bukan lainnya, Amih tak perlu hadir ke sidang ini," singkat dia.
《《《 baca sebelumnya                          baca selanjutnya 》》》

Lansia Digugat : Pembelaan Handoyo-Yani Lansia Digugat : Pembelaan Handoyo-Yani Reviewed by Timexpose on April 02, 2017 Rating: 5