Kanit Binmas Polsek Neglasari Melaksanakan Sholat Subuh Bersama Warga

NEWS, Neglasari - Minggu - 11 Juni 2017 jam 04.30 Wib s/d 05.15 Wib. bertempat di Masjid As-Salam, Jl. Iskandar muda, kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang .


KANIT BINMAS CIPTAKAN RASA HARMONIS ANTARA WARGA DENGAN 3 ( TIGA ) PILAR .

Iptu Sularjono Ps. Kanit Binmas polsek Neglasari, bersama Bripka Abdul Gani Bhabinkamtibmas dan Kopda Nurun Bhabinsa kelurahan Mekarsari atau 3 ( tiga ) pilar kelurahan Mekarsari . Melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat Rw 02 kelurahan Mekarsari .

BACA JUGA : Dandim Aceh Selatan : Waspadai Fenomena Menurunnya Nilai-nilai Pancasila


Pada kesempatan tersebut Kanit menyampaikan sambutannya sebagai berikut :

1. Mengajak masyarakat untuk mempertahankan kesucian bulan ramadhan ini dengan tidak ada suara petasan, tidak ada tawuran antar warga dan tidak ada trek - trekan .

2. Apa bila akan pulang mudik lebaran dan meninggalkan rumah dlm keadaan kosong, pastikan semua pintu/jendela dalam kedaan terkonci, Listrik , air dimatikan, pabila meninggalkan kendaraan bermotor , barang elektronik ataupun barang berharga lainnya bisa dititipkan ke tetangga atau polsek Neglasari .

BACA JUGA : Wakapolres Bojonegoro Hadiri Acara Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Duafa


3. Dalam perjalanan mudik tolong waspadai pembiusan dan penipuan serta kejahatan lainnya .

4. Apa bila diwilayahnya ada kejadian suatu tindak pidana jangan main hakim sendiri, melainkan segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kanit Binmas sembari menyebutkan nomer HP. dikantongnya, juga boleh langsung kepolsek Neglasari .[HDG]

BACA JUGA : Aktuak News Populer Terkait Lainnya Disini

Kanit Binmas Polsek Neglasari Melaksanakan Sholat Subuh Bersama Warga Kanit Binmas Polsek Neglasari Melaksanakan Sholat Subuh Bersama Warga Reviewed by Timexpose on Juni 11, 2017 Rating: 5