Wakapolres Bojonegoro Hadiri Acara Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Duafa

NEWS, Bojonegoro Wakapolres Bojonegoro Hadiri Acara Buka Puasa Bersama dengan 1000 Anak Yatim Piatu yang Diadakan Baznas



Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dengan 1000 anak yatim piatu dan duafa yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang diadakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pada hari Sabtu (10/06/2017) sore kamarin, di salah satu rumah makan yang ada di Kota Bojonegoro.

Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh Baznas tersebut kiranya mengundang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, namun karena beliau ada kegiatan lain di luar Kota Bojonegoro acara urung dihadiri dan diwakili oleh Wakapolres Bojonegoro.

BACA JUGA : Awasi Media Sosial dan Berita Hoax, Subbag Humas Polres Bojonegoro Latihkan Cyber Troop


Wakapolres Bojonegoro yang menghadiri acara buka bersama dengan 1000 anak yatim piatu serta duafa mengungkapkan bahwa di bulan Ramadhan dimana banyak orang berlom-lomba mencari pahala serta berkah Ramadhan, dengan adanya acara semacam ini sangat bagus dan harus ditularkan kepada yang lain.

"Dengan cara saling berbagi seperti ini, semoga orang yang kurang mampu bisa merasakan apa yang biasanya dirasakan mereka yang mampu", ungkap Wakapolres.

Selain itu juga, dengan saling berbagi dapat menumbuhkan rasa empati terhadap sesama serta rasa kebersamaan.

BACA JUGA : Aktual News Populer Terkait Lainnya Disini


Sumber: Humas Polres Bojonegoro
Wakapolres Bojonegoro Hadiri Acara Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Duafa Wakapolres Bojonegoro Hadiri Acara Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Duafa Reviewed by Timexpose on Juni 11, 2017 Rating: 5