Tetaplah Yang Terindah, Karena Hati Yang Mengagumimu

Tetaplah selalu menjadi yang terindah dan selalu agung dihari esok, karena hati yang mengagummimu akan tetap selalu setia menunggumu disini.




Selama waktu tak pernah membawa kita berkata jujur dan selama kita masih enggan untuk mengakuinya maka yang ada hanyalah sebuah keterasingan.

Namun biarlah cinta akan tetap selalu tersimpan indah didalam diam oleh karena keakuan. Sampai disuatu masa ada rindu yang memanggil serta bersuara yang membuat kita mengerti bahwa sesungguhnya aku ada dalam dirimu, dan didalam dirimu ada aku.

Biarlah masa yang sia-sia serta sunyi yang menyiksa ini akan selalu mampu terlampaui hanya untuk sekedar mencari artimu didalam hidupku, karena hatiku tak pernah lelah untuk selalu mencintaimu. Aku memang selalu bertarung melawan sepi ini untuk sekedar mencarimu hadir didalam hidupku, agar kurasakan kemegahan cintamu didalam diri ini.
Karena bagiku kau adalah mahligai yang ingin kubangun diatas semua rasa sepi hatiku yang sekian lama terlunta tinggal didalam hampa.

Biarlah segala keindahanmu akan selalu tersimpan agung didalam diri ini, agar kutemukan kembali swargaloka hatiku yang selalu haus dan merindukanmu. Karena kesia-siaan itu terlalu angkuh berdiri digerbang kehampaan yang selalu berdiri pongah dan selalu berakhir mengecewakan.

Sesungguhnya kau begitu sangatlah berarti, namun terkadang perih selalu saja membungkus luka hati didalam diam, yang akan terus memanjang, diantara ranting-ranting kering cinta yang merangas sedih oleh kemarau yang panjang.
Tetaplah Yang Terindah, Karena Hati Yang Mengagumimu Tetaplah Yang Terindah, Karena Hati Yang Mengagumimu Reviewed by Timexpose on April 24, 2018 Rating: 5