Aku Sadar Mencintaimu Dalam Diam

♡ Aku sadar Mencintaimu dalam diam , dan menatapmu dari jauh tak akan cukup , maka aku cukupkan dengan mendoakanmu , dan aku sempurnakan perasaanku terhadapmu dengan bimbingan dari Tuhanku ♡




Sangkawi.com - Ada cerita tentang cinta , tentang bagaimana seseorang di luar sana entah siapapun sedang menatapmu , menatap penuh kasih sayang , menatap dengan pancaran bahagia.

Ini tentang bagaimana keegoisan cinta membuat ku menjadi  lemah , tentang bagaimana merasa selalu saja ada yang kurang jika hanya dapat menatapmu dari jauh , walaupun kusadaraku tidak bisa berbuat apa-apa .

Ungkapan Hati : Kenapa Aku Jatuh Cinta
Ungkapan Hati : Ketika Cinta Tak Berharga
Ungkapan Hati : Syair dan Puisiku Untukmu




Ini tentang ku , tentang bagaimana aku memainkan peran sebagai seorang  lelaki pecundang yang begitu bodoh tak dapat memanfaatkan waktu agar bisa mengenggam tanganmu . Ini tentang ku , tentang bagaimana aku memainkan peran sebagai seorang lelaki yang tak dapat melakukan hal lebih jauh selain menatapmu .

Ada yang bercerita tentang cinta , tapi yang kupahami hanya kesedihan , mungkin karena hanya seperti itulah perasaan batasan cinta yang ku rasakan . Mencintaimu dalam diam , dan menatapmu dengan penuh harap , Aku Jatuh , dan telah jatuh sejak awal melihatmu tersenyum , Jatuh dalam perasaanku sendiri .

Bagaimana mungkin aku bisa bermain peran di hadapanmu sedangkan di balik layar namamu yang pertama ku sebut di tiap doa ku .

Karena memandangmu dari jauh saja tidak akan cukup , Karena membicarakanmu di hatiku saja takkan cukup , Karena tak mendengar sapamu dan melihat senyumu saja membuatku rindu , karena membohongi perasaanku bahwa aku baik-baik saja sudah terlalu sering , karena memendam semua perasaan ini membuatku lelah , aku memilih untuk membicarakan kamu , tentang kamu , tentang perasaanku , tentang hatiku , tentang hasratku untuk bisa memilikimu di hadapan Tuhanku, andai mungkin , Bukankah mencintai dalam diam dengan landasan doa adalah pilihan terbaik ?

Ketika kamu sudah tau bahwa kamu tak bisa memilikinya maka serahkan kekuasaan Tuhan untuk memutar balikan hatinya , biarkan Tuhan mengatur juga hatimu agar bisa melawan ego untuk bisa memilikinya , bukankah Tuhan lebih memahami atas semuanya .
 (Citraqdewi)
Aku Sadar Mencintaimu Dalam Diam Aku Sadar Mencintaimu Dalam Diam Reviewed by Timexpose on April 23, 2018 Rating: 5