Dibalik Ritual Mistis Pesugihan Majupat |KISAH NYATA

Sangkawi.com - Dunia Pesugihan bukan lagi sesuatu yang tabu untuk sekedar diketahui, sebagai wacana dan diambil hikmahnya.


Agar, segala bentuk sisih menguntungkan yang ditawarkanya tidak lagi menjadi sesuatu yang bisa membuat iman menjadi goyah. Serta untuk selalu bisa mengingatkan sesiapapun agar tidak terjerumus kepada penerapan kegiatan mistis yang ujungnya akan merugikan.

Banyak sekali yang mungkin sudah bisa didengar, baik dari cerita, maupun berita atau yang di contohkan dalam film-film kisah nyata.

Kali ini Sangkawi.com, akan berbagi pengalaman seputar dunia pesugihan, ritual dan efek buruknya. Kisah ini didapat dari kisah nyata buyut dari pelaku pesugihan tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Semoga dengan cerita ini, bisa menjadikan manfaat dan hikmah.

Sebut saja namanya Bongoh, pada saat masih usia  dibangku sekolah dasar. Fenomena dari kegiatan sakral dan penampakan-penampakan astral sudah bukan hal yang aneh Ia saksikan dan ketahui dalam kehidupannya. Pada hari-hari tertentu, Si Bongoh, selalu mengetahui, bahkan terpaksa mengintip dari kegiatan yang membuatnya bertanya-tanya.

Dari melihat mandi malam, tiduran terlentang tanpa busata ditengah halaman dengan aneka sesajian. Sampai penampakan-penampakan aneh dengan aneka gejala serta kejadian yang bikin bulukuduknya merinding pernah disaksikan.

Awalnya Ia penasaran oada satu kamar yang oleh mbah buyutnya tidak boleh dibuka, apalagi dimasuki. Kamar yang berada disudut ruangan, yang selalu tercium bau aroma bunga dan kemenyan dari dalamnya ketika Ia lewati.

Suara-suara percakapanpun sering didengarnya. Sekalipun yang kelihatan masuk ruang hanya eyang kakungnya.

Pada suatu malam, kegiatan itu tidak dilakukan sendiri seperti biasanya. Tapi Mbah Kakungnya bersama ayahnya.

Bersambung..
Dibalik Ritual Mistis Pesugihan Majupat |KISAH NYATA Dibalik Ritual Mistis Pesugihan Majupat |KISAH NYATA Reviewed by Timexpose on Desember 31, 2018 Rating: 5